|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
Image and video hosting by TinyPic
Cara berpikir realistis bisnis promo usaha Advertorial Artikel Online and Offline solusinya Kliik! #GetarMerdeka Rekening Peduli Sesama BNI: No. Rek. 0300315147 A/n. R. FIRMANSYAH Terimakasih. Salam Silahturahmi. Redaksi.

Sidak OPD Baru Gubernur puji semangat kerja ASN

Journalist: Biro Humas | Desk Info | Senin, 23/01/2017 | 18:17 WIB
Mataram, GetarMereka.com - Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. TGH. M. Zainul Majdi melakukan sidak di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru lingkup Pemerintah Provinsi NTB, Senin (23/1/2017).
OPD baru yang disambai Gubernur kali ini yaitu, Badan Kepegawaian Daerah Provinsi NTB, Dinas Perumahan Provinsi NTB, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB, Dinas Perindustrian Provinsi NTB, Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Provinsi NTB serta Unit Pelayanan Teknis Badan Islamic Center.
Dalam sidak tersebut Guberur didampingi oleh Sekretaris Daerah Provinsi NTB Ir. H. Rasiadi Sayuti, M.Si., Ph.D, Kepala Biro Humas dan Protokol H. Yusron Hadi, ST., M.UM serta Kasat Polisi Pamong Praja Provinsi NTB L. Dirjaharta.
Gubernur juga, memberikan motivasi kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di masing-masing OPD baru untuk selalu semangat dalam bekerja, walaupun dalam kondisi yang masih serba terbatas, baik dari segi perangkat kerja maupun kondisi gedung yang masih sebagian dalam tahap renovasi.
Menurutnya, Gubernur meminta kepala SKPD untuk mengutarakan dan memberikan masukan terhadap kekurangan dan kebutuhan di masing-masing OPD Baru. Selanjutnya Kepala OPD baru harus dapat memastikan semua perangkat yang ada dapat berjalan dan berfungsi maksimal.
“Manfaatkan semua perangkat yang ada, yang penting fungsionalnya, sehingga dapat menunjang aktivitas pegawai yang ada”, harap Gubernur.
Selain itu, ditengah keterbatasan perangkat yang ada, Gubernur sangat memuji semangat kerja para pegawai di masing-masing OPD baru. “OPD yang baru terbentuk harus dapat menjadi contoh untuk SKPD yang lain. Saya melihat semangat kerja pegawai yang luar biasa ditengah keterbatasan perangkat yang ada”, puji Gubernur.
Khusus untuk Dinas Perumahan sebagai salah satu OPD yang baru terbentuk dan memiliki peranan sangat penting terhadap bidang perumahan di Provinsi NTB, agar dapat memberikan kiprah nyata terhadap pembangunan perumahan di NTB.
Gubernur mengingatkan kepada Kepala Dinas Perumahan untuk dapat berpartisipasi terhadap rekonstruksi di Kabupaten Bima yang baru saja dilanda musibah banjir bandang. “Pastikan Dinas Perumahan ini dapat memberikan sumbangsihnya terhadap rekonstruksi perumahan saudara-saudara kita di Bima, agar kondisi perumahan saudara kita disana dapat tertata dengan baik”, harapnya.
Selanjutnya atensi khusus juga diberikan kepada Dinas Pemuda dan Olah Raga (DISPORA), agar lebih aktif dalam memberikan pembinaan terhapat atlet-atlet yang ada. Selain itu, Dispora juga harus meningkatkan koordinasi dengan lembaga terkait dalam rangka mencari bibit-bibit atlit baru di NTB.
Gubernur juga memberikan perhatian khusus terhadap kondisi kontor Dispora, agar dilakukan penataan yang lebih baik lagi sehingga akan dapat memberikan rasa nyaman terhadap para pegawai yang bekerja. “Khusus untuk Dinas Pemuda dan Olah Raga, perlu penataan ruangan yang lebih bagus agar pegawai yang ada bisa lebih nyaman dalam bekerja”, ujarnya.
[RO1/GMC]
Redaktur IT : Firman W. Prasetyo


Image and video hosting by TinyPic

Ragam Peristiwa

Citizen Jurnalism

ADVERTORIAL

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic