|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB

Road Show HKG PKK Ke-45 Tingkat Provinsi NTB

Journalist: @humasntb | Desk Info | Selasa, 28/02/2017 | 14:55 WIB
Getty Images ©2017 GetarMerdeka.com - (Foto: Biro Humas & Protokol Pemprov NTB/@humasntb)
Mataram, GetarMerdeka.com - Wakil Ketua I Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Kabupaten Lombok Timur pagi tadi mengawali sambutannya pada kegiatan Roadshow dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-45 Tingkat Provinsi NTB di Pendopo Bupati Lombok Timur, Selasa (28/2/17).
Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Bupati Lombok Timur, dihadiri oleh Bupati Lombok Timur yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur, Ketua TP. PKK Kabupaten Lombok Timur,Wakil Ketua I TP. PKK Kab Lombok Timur,Ketua Dharma Wanita Kab. Lombok Timur, Kepala BKKBN Provinsi NTB, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lombok Timur, SKPD Lingkup Provinsi NTB dan kader-kader PKK di Kabupaten Lombok Timur.
Dalam kesempatan yang sama, Lalu Makrifudin M.Si dalam sambutanya menyampaikan “Insyallah pertemuan ini akan membawa manfaat dan berkah bagi kita semua”, ungkapnya. Hari ini merupakan roadshow kedelapan di NTB setelah pelaksanaan roadshow di pulau Sumbawa beberapa hari lalu. Hasil yang dicapai dari kegiatan ini juga dirasa sangat nyata. Dikatakan oleh Kepala BKKBN Prov NTB bahwa roadshow PKK ini sangat bermanfaat tidak hanya pada program PKK saja tetapi juga pada program lainnya seperti program Keluarga Berencana (KB), program Ketahanan Pangan dan lainnya.
Ia juga mengajak seluruh masyarakt untuk mensukseskan program yang telah dicanangkan oleh PKK agar makin kedepan makin sejahtera. “Lombok Timur kabupaten hebat, cabe ditanam dilahan kering, kalau ingin ibu dan anak sehat, jangan melahirkan terlalu sering”, pungkasnya menutup sambutannya.
Selanjutnya, sambutan Bupati Lombok Timur yang diwakil Sekda Kab. Lombok Timur menyampaikan apresiasinya terhadap ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi PKK, “Harapan saya mudah-mudahan dengan roadshow ini kekompakan ibu-ibu untuk mensejahterakan masyarakat makin meningkat”, tegasnya.
Kegiatan roadshow dalam rangka pembinaan, sosialisasi sekaligus penyuluhan dalam sepuluh program pokok PKK juga menyerahkan bantuan secara simbolis yakni penyerahan bibit cabe kepada Kelompok Wanita Tani (KWT) dan Media Informasi Tata Cara Pengelolaan Sampah, Pemberian Kartu PMT Balita dan Kartu PMT untuk ibu hamil.
Wakil Ketua I TP. PKK Provinsi NTB, Hj. Syamsiah M. Amin, mengungkapkan terima kasihnya kepada seLuruh anggota PKK, Kader PKK, dan seluruh masyarakat yang telah membantu berjalannya program-program PKK baik yang sasarannya dalam bidang pendidikan ataupun kesehatan. Mengakhiri sambutannya, Hj. Syamsiah mengajak seluruh masyarakat untuk memerangi narkoba dan mencegah virus HIV & AIDS.
[RO2/GMC]
Redaktur IT : Firman W. Prasetyo


Image and video hosting by TinyPic

Ragam Peristiwa

Citizen Jurnalism

ADVERTORIAL

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic