|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
Image and video hosting by TinyPic
Cara bisnis memudahkan Anda promo usaha Advertorial Artikel Online and Offline solusinya Kliik! #GetarMerdeka Timwork Support ke Rekening Peduli Sesama BNI: No. Rek. 0300315147 A/n. R. FIRMANSYAH Terimakasih. Salam Silahturrahim. Redaksi.

Wagub Kagumi Kemajuan Universitas Hamzanwadi Pancor

Journalist: @humasntb | Desk Info | Sabtu, 01/04/2017 | 18:55 WIB
Getty Images ©2017 GetarMerdeka.com - (Foto: Biro Humas & Protokol Pemprov NTB/@humasntb)
Mataram, GetarMerdeka.com - Wakil Gubernur NTB H. Moh. Amin, SH., M.Si memberikan apresiasi dan rasa kagumnya terhadap kemajuan yang dicapai Universitas Hamzanwadi Pancor. Hal itu diungkapkan dalam sambutannya saat menghadiri wisuda pertama diploma dan sarjana di Aula Gedung Universitas Hamzanwadi, Sabtu, (1/4/2017).
“Saya sangat kangum dan bangga dengan prestasi dan kemajuan Universitas Hamzanwadi Pancor”, kata Wagub.
Untuk itu, kedepan alumni-alumni Universitas Hamzanwadi harus tampil sebagai agen perubahan di tingkat daerah dan nasional. Sarjana-sarjana muda hasil didikan Universitas Hamzanwadi harus dapat memberikan kontribusi besar di tengah-tengah masyarakat dan pemerintah, baik saat ini maupun untuk masa-masa yang akan datang.
Selain itu, Wagub juga merasa sangat bangga atas kerja keras para civitas akademika Universitas Hamzanwadi yang telah mampu membangun kerjasama dengan Universitas Internasional, seperti Belanda, Malaysia dan Singapura.
“Saya bangga juga karena Universitas ini sudah mampu membangun koneksi, dengan melakukan kerjasama pendidikan dengan berbagai Univeritas Internasional, seperti Belanda, Malaysia dan Singapura”’ katanya.
Oleh karena itu wagub berharap keberadaan Universitas Hamzanwadi Pancor harus mampu meningkatkan tarap Sumberdaya Manusia NTB saat sekarang ini menjadi lebih baik dan unggul untuk masa yang akan datang.
[RO2/GMC]
Redaktur IT : Firman W. Prasetyo


Image and video hosting by TinyPic

Ragam Peristiwa

Citizen Jurnalism

Trending Selebriti

ADVERTORIAL

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic