|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
Image and video hosting by TinyPic
Cara bisnis memudahkan Anda promo usaha Advertorial Artikel Online and Offline solusinya Kliik! #GetarMerdeka Timwork Support ke Rekening Peduli Sesama BNI: No. Rek. 0300315147 A/n. R. FIRMANSYAH Terimakasih. Salam Silahturrahim. Redaksi.

Wagub Kukuhkan Organisasi ASPADA

Journalist: @humasntb | Desk Info |Senin, 27/02/2017 | 14:23 WIB
Getty Images ©2017 GetarMerdeka.com - (Foto: Biro Humas & Protokol Pemprov NTB/@humasntb)
Mataram, GetarMerdeka.com - Atas nama pemerintah Provinsi NTB, Wagub sangat berterima kasih dan mengapresiasi berdirinya ASPADA Provinsi NTB. “Organisasi ini menjadi salah satu wadah yang tepat dalam ikhtiar bersama meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menurunkan angka kemiskinan. Disamping itu, Usaha-usaha seperti ini harus memiliki perlindungan, sebab usaha ini sangat menjangkau masyarakat menengah dan mampu menyerap tenaga kerja baru,” ujar Wagub.
“ini merupakan organisasi yang baru pertama kali saya kukuhkan, bagi saya ini adalah organisasi yang sangat menarik”, ungkap Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat H. Muh Amin, SH., M. Si saat mengukuhkan secara resmi pengurus Asosiasi Pengusaha Depot Air Minum (ASPADA) Provinsi Nusa Tenggara Barat periode 2017-2022 di gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur Provinsi NTB, Senin (27/2/17).
Wagub juga berpesan pada seluruh pengurus dan anggota ASPADA, untuk menjalankan usaha yang profesional dan taat terhadap aturan yang berlaku. “ jangan hanya berusaha mengejar keuntungan tapi tidak sesuai aturan, kemudian usaha yang kita jalankan bangkrut atau tutup. Mari kita perkuat usaha kecil menengah”, pungkasnya.
Ketua ASPADA NTB, H. Asma’al Ilyas mengungkap perkembangan depot kita di daerah ini sangat berkembang pesat. Walaupun ada 1000 depot air minum tetapi kecukupannya untuk masyarakat masih kurang, karena air isi ulang semata-mata tidak hanya diminum saja tetapi juga digunakan untuk keperluan lainnya seperti mandi, masak, berwudhu dan lainnya.
“Begitu banyak manfaat yang dihasilkan karena harganya yang terjangkau, kedepannya saya berharap dukungan dan support dari pemerintah Provinsi NTB agar kami memperoleh kesejahteraan”, tutupnya.
[RO2/GMC]
Redaktur IT : Firman W. Prasetyo


Image and video hosting by TinyPic

Ragam Peristiwa

Citizen Jurnalism

Trending Selebriti

ADVERTORIAL

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic