Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Sekda Ajak Semua Elemen Terus Jaga Keberkahan NTB

Journalist: @humasntb/ desk info | Senin, 22/01/2018 | 17:22 WIB
Getty Images ©2018 GetarMerdeka.com - Sekretaris Daerah NTB, Ir. H. Rosiady Sayuti, Ph. D saat menyambut Al-Allamah As-Syaikh Dr. Muhammad Bin Ismail Utsman Zain Al-Makky sekaligus membuka Daurah Ilmiyah ke VI Khirriji Al Haramain NTB , di Pendopo Gubernur NTB, Kamis malam (18/01/2018).
Mataram, GetarMerdeka.com - Keberkahan itu diperoleh melalui banyak hal, salah satunya adalah diselenggarakan kegiatan yang menghadirkan seorang tokoh sekaligus ulama seperti Al-Allamah As-Syaikh Dr. Muhammad Bin Ismail Utsman Zain Al-Makky.
Sekretaris Daerah NTB, Ir. H. Rosiady Sayuti, Ph. D saat menyambut Al-Allamah As-Syaikh Dr. Muhammad Bin Ismail Utsman Zain Al-Makky sekaligus membuka Daurah Ilmiyah ke VI Khirriji Al Haramain NTB , di Pendopo Gubernur NTB, Kamis malam (18/01/2018) menyampaikan bahwa NTB tidak henti-hentinya mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.
Karenanya, Sekda mengajak seluruh elemen masyarakat NTB untuk senantiasa memanjatkan do'a agar daerah yang dikenal dengan bumi seribu masjid ini tetap dilimpahkan keberkahan dan kemajuan. Sebagaimana kemajuan kemajuan besar yang diukir oleh Gubernur Tuan Guru Bajang (TGB).
"Melalui do'a para tuan guru, ulama dan seluruh masyarakat, daerah kita ini selalu mendapat keberkahan," ungkap Sekda di hadapan peserta Daurah.
Lebih lanjut Pak Ros, sapaan akrab Sekda NTB tersebut menegaskan bahwa keberkahan-keberkahan itulah yang menjadikan NTB, di bawah kepemimpinan Dr. TGH. M. Zainul Majdi meraih banyak keberhasilan dan kemajuan yang tidak semua orang menyangka sebelumnya.
Al-Allamah As-Syaikh Dr. Muhammad Bin Ismail Utsman Zain Al-Makky, seorangpun ulama dari Mekkah, akan mengisi Daurah Ilmiyah, selama tiga hari. Yakni tanggal 18 sampai 20 Januari 2018.
[RO3/GMC]
Redaktur IT : Firman W. Prasetyo
Sumber : humasntb.id



Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT