Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Ustaz Abdul Somad Hadiri Konsolidasi Dukungan kepada TGB

Journalist: Eric Iskandarsjah Z/ desk info | Jumat, 23/02/2018 | 22:50 WIB
Getty Images ©2018 GetarMerdeka.com - Foto: Republika/Mahmud Muhyidin - Ustadz Abdul Somad
Bantul, GetarMerdeka.com - Tim Relawan Tuan Guru Bajang (TGB) Provinsi DIY menggelar pertemuan perdana di Baitul Kilmah, Sewon, Bantul, Yogyakarta, Jumat (23/2). Pertemuan ini digelar dalam rangka konsolidasi dukungan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.
Ketua Tim Relawan TGB Provinsi DIY, Muhammad Rofik Mualimin mengatakan, pertemuan ini dihadiri seluruh Alumni Al Azhar yang ada di DIY. Pertemuan ini juga dihadiri Ustaz Abdul Somad (UAS).
"Tadi kita sudah ngobrol-ngobrol dan Ustaz Abdul Somad mendukung 100 persen," ujar Rofiq kepada Republika.co.id di Sewon, Bantul, Jumat (23/2). Dalam pertemuan ini, lanjut Rofiq, Tim Relawan TGB di DIY membahas soal pembentukan struktur tim relawan dari tingkat provinsi hingga desa-desa yang ada di DIY.
Nantinya, tim relawan ini akan melakukan sejumlah agenda yang bertujuan untuk mengenalkan TGB kepada masyarakat DIY. Rofiq menilai, TGB merupakan figur yang sangat tepat dan membawa angin segar untuk perubahan Indonesia lebih baik ke depan.
"Harapannya, TGB mampu membawa Indonesia baru karena latat belakang beliau sebagai ulama dan umara. Tim Relawan Jogja siap memberikan dukungan penuh kepada TGB sebagai pemimpin Indonesia baru 2019," ujarnya.
[ROL/GMC]
Redaktur IT : Firman W. Prasetyo
Sumber : RepublikaOnline



Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT