Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Sekda NTB Ingatkan Tahun Politik Bagi ASN Hindari Berita Hoax

Journalist: Eed Setiawan/ desk info | Selasa, 20/02/2018 | 15:02 WIB
Getty Images ©2018 GetarMerdeka.com - Sekda Pemprov Nusa Tenggara Barat (NTB) H. Rosiady Husaenie Sayuti, Ph.D. didampingi Ibnu Salim Inspektorat dan staff (Dok:Istimewa)
Mataram, GetarMerdeka.com - Sekda Pemprov Nusa Tenggara Barat (NTB) H. Rosiady Husaenie Sayuti, Ph.D. mengingatkan, "Kita harus menjaga komitmen bersama untuk mengawasi dan menjamin seluruh ASN lingkup Pemerintah Provinsi NTB untuk berada dalam posisi sesuai undang-undang tentang netralitasnya serta peran kita dalam lingkungan kerja dan masyarakat untuk menjaga kondusifitas pilkada,"ungkapnya.
Selain itu menyikapi berita hoax beberapa waktu yang lalu beredar berita telur palsu. Sangat disesalkan hal tersebut terjadi akibat ketidakcermatan untuk menyaring berita yang diterima sebelum di share atau disebarkan.
Mari manfaatkan efektifitas media sosial untuk hal-hal yang positif dan yang baik, bukan berita hoax yang meresahkan masyarakat,"pungkas pak Ros.
Getty Images ©2018 GetarMerdeka.com
Pertumbuhan ekonomi Provinsi NTB sesuai dengan PDRB dan nilai ekspor dan impor yang menunjukkan trend yang baik menjadikan NTB sebagai wilayah yang memiliki peluang besar dari sektor ekonomi dan bisnis,"ujarnya .
Kondisi ketahanan pangan NTB yang menjadi peluang perluasan pasar bagi NTB selaku lumbung pangan nasional, selain itu NTB menjadi destinasi wisata yang sudah mendunia dengan prestasi sebagai wisata halal dan syariahnya.
Alhamdulillah dengan nilai-nilai positif yang ada di NTB membawa 16 inverstor asal Amerika Serikat pada siang ini untuk datang ke NTB. Insya Alloh ini dapat membawa kebaikan untuk Provinsi NTB dan masyarakat NTB pada khususnya.
Getty Images ©2018 GetarMerdeka.com
[RO3/GMC]
Redaktur IT : Firman W. Prasetyo
Sumber : humasntb.id



Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT