|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB

KAMMI NTB Serukan Pilkada Bersih dan Damai

Journalist: Nur Imansyah/ desk info | Senin, 05/03/2018 | 17:14 WIB
Getty Images ©2018 GetarMerdeka.com - KAMMI NTB saat menggelar aksi Pilkada damai, bersih dan bermartabat di Mataram, Minggu. (Foto Antaranews/Ist).
Mataram, GetarMerdeka.com - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Nusa Tenggara Barat menyerukan pelaksanaan pemilihan kepala daerah secara damai, bersih dan bermartabat dalam kontestasi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur 27 Juni 2018.
"Kami siap mengawal jalannya pemilu, agar kita dapat mewujudkan demokrasi sehat tanpa saling menjatuhkan. Demi terselenggaranya NTB damai dan sejahtera yang sesuai dengan cita-cita NTB," ujar Ketua Umum Wilayah KAMMI NTB Andi Ardiansyah saat menggelar aksi Pilkada damai, bersih dan bermartabat di Mataram, Minggu.
Ajakan Pilkada damai, bersih dan bermartabat ini dilakukan KAMMI NTB sembari melakukan orasi dan membawa spanduk, serta poster bertuliskan ajakan untuk sukses pilkada damai dan bersih dalam pesta demokrasi Pilkada NTB 2018.
Andi juga menyerukan agar seluruh elemen masyarakat bisa mewujudkan pemilu damai dan bersih dari kecurangan dan pelanggaran agar tercipta pemilu berkualitas dan bermartabat. Untuk ia mengajak perserta untuk memilih pemimpin yang beriman, pemimpin cerdas dan yang mampu membawa NTB yang lebih baik kedepannya.
"Tidak hanya itu, kami juga menyerukan agar masyarakat menjaga kemurnian suara, tanpa terpengaruh adanya politik uang maupun tekanan dari pihak lain," tegasnya.
Untuk itu, masyarakat diharapkan tidak memilih pemimpin dengan mata uang tetapi dengan mata hati.
"Kita semua mendambakan pemilu yang menghasilkan pemimpin berkualitas sesuai dengan pilihan masyarakat dan tetap menghormati hasil akhirnya. Siapapun yang akan menjadi Gubernur dan wakil Gubernur, kita tetap bersatu," tandasnya.
[ANT/GMC]
Redaktur IT : Firman W. Prasetyo
Sumber : AntaraNews



ADVERTORIAL

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic