Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Komitmen Ahyar-Mori, Pemerataan Infrastruktur dan Fasilitas Kesehatan

Journalist: SuaraNTB | Red IT: Firman Wage Prasetyo | Selasa, 27/03/2018 | 23:14 WIB
Getty Images ©2018 GetarMerdeka.com - AHYAR ABDUH - Calon Gubernur NTB nomor urut 2, TGH. Ahyar Abduh bersama para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Desa Karang Rumak, Kuripan, Lombok Barat, Jumat, 23 Maret 2018. (Suara NTB/ist)
Mataram, GetarMerdeka.com - Calon Gubernur Nomor urut 2, TGH Ahyar Abduh mengunjungi Desa Karang Rumak, Kuripan, Lombok Barat, untuk melakukan salat Jumat serta bersilaturahmi bersama masyarakat setempat, Jumat, 23 Maret 2018.
TGH. Ahyar Abduh disambut hangat oleh masyarakat Desa Karang Rumak, Kuripan Lombok Barat, setelah melakukan salat Jumat dan diberikan kehormatan menjadi khatib. Calon Gubernur NTB nomor urut 2 ini berbaur menyapa masyarakat untuk mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat.
Adapun keluhan masyarakat Kuripan sebagian besar terkait masih banyaknya infrastruktur jalan yang belum memadai, yang menghambat akses kerja masyarakat. Begitu pun masalah sulitnya masyarakat mendapat akses layanan kesehatan.
“Kami ini termasuk desa yang lumayan jauh dari pusat kota. Permasalahan kami, jalan masih banyak yang rusak, tempat berobat juga masih jauh. Kami berharap masalah ini bisa cepat diselesaikan”, ujar masyarakat desa Karang Rumak, Haji Ramli.
Mendengar permasalahan tersebut, Calon Gubernur Nomor urut 2 TGH. Ahyar Abduh merespon, dan menyampaikan kepada masyarakat, bahwa jika Ahyar-Mori terpilih menjadi Pemimpin di Nusa Tenggara Barat ini, maka solusi dari masalah ini akan diupayakan untuk diselesaikan.
“Kami tentunya maju sebagai calon gubernur bukan karena keinginan pribadi, melainkan dorongan dari masyarakat serta beberapa tokoh masyarakat maupun tokoh agama. Kami punya amanah yang cukup berat, untuk itu kami siap bekerja 100% untuk pembangunan Provinsi NTB. Kami sudah siapkan 25 janji kerja untuk menopang ikhtiar kami ini,” ujar Walikota Mataram dua periode ini.
Ahyar pun menjelaskan mengenai janji kerja yang bisa diimplementasikan untuk menjawab ataupun memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama pada bidang kesehatan dan pemerataan infrastruktur.
“Dalam bagian janji kerja, kami telah menyiapkan untuk pemerataan pembangunan infrastruktur seperti jalan dan fasilitas umum lainnya. Tentunya yang memadai, hingga pelosok desa,” ujar Ahyar.
Selain itu, TGH Ahyar menyampaikan komitmen jika terpilih menjadi Gubernur dan H. Mori Hanafi sebagai Wakil Gubernur, akan melakukan pemerataan fasilitas kesehatan hingga ke pelosok desa.
“Selain itu kami juga sangat peduli terhadap kesehatan masyarakat, terutama di pelosok desa. Kami akan siapkan program 1 desa ada minimal 1 dokter dan klinik kesehatan, untuk memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan,” tutup calon Gubernur yang diusung oleh sembilan partai politik ini.
Tak lupa masyarakat  serta tokoh masyarakat Karang Rumak memanjatkan doa dan berharap TGH Ahyar Abduh dan H. Mori Hanafi memimpin Provinsi NTB serta dimudahkan dalam menjalankan amanah sebagai pemimpin NTB.
[tim/gmc]
Sumber : suarantbcom



Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT