|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB

DR Zul Nge-vlog Bareng TV One

Selasa, 03/04/2018 | 11:54 WIB
Reporter: Jim BidikKamera/ Hanny Rahadian | Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2018 GetarMerdeka.com - Doktor Zulkieflimansyah Ngevog bareng TV One (Foto Dok. Istimewa/bidikkamera)
"Saat ini Vlog atau Video Log sedang booming di Indonesia.Video dokumentasi yang diunggah oleh para jurnalistik ini awalnya berfungsi sebagai media opini, informasi dan juga pendapat mereka tentang apa yang terjadi di Indonesia."
Sumbawa Besar (NTB) GetarMerdeka.com - Ngevlog Doktor Zul ini dapat disaksikan di TV One dalam acara “Khabar Pilkada”. Acara ini ditayangkan setiap Hari Senin hingga Jumat pada pukul 12.30 WIB.
Usai melantik Komunitas Lintas Etnis suku Sumbawa, Bima, Dompu, Lombok, Timor (SBDLT) di Karang Bage Kelurahan Bugis Sumbawa, sekaligus pengukuhan Tim Relawan Kartini Jilbab Ijo, Calon Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah SE., M.Sc melakukan Nge-vlog Bersama Kontributor TV One Sumbawa, Irwansyah, minggu (01/04) siang.
Kehadiran DR Zul diliput langsung sejumlah media massa baik cetak, elektronik maupun online. Doktor Zul nge-vlog di TV One melalui kontributornya Irwansyah. Dalam nge-vlognya, Doktor Zul menyatakan bahwa hari itu adalah hari yang yang sangat luar biasa. Karang Bage menurutnya menjadi miniatur bukan hanya untuk NTB tapi untuk Indonesia.
Menurutnya, kita menyaksikan kerukunan bukan hanya selogan tapi kenyataan. Suku boleh berbeda, agama boleh berbeda tapi di dalam kebinekaan ini sangat luar biasa, ada masyarakat dari bima, lombok, dompu, jawa, timur, sumbawa dan lain-lain, semuanya bersatu untuk indonesia jaya demi NTB yang gemilang.
“Saya kira hari ini adalah hari yang sangat luar biasa, Karang Bage ini menjadi miniatur bukan hanya untuk NTB tapi untuk Indonesia. Dimana kita menyaksikan kerukunan bukan hanya slogan tapi kenyataan.
Suku boleh berbeda, agama boleh berbeda tapi di dalam kebinekaan ini sangat luar biasa, ada masyarakat dari Bima, Lombok, Dompu, Jawa, Timur, Sumbawa dan lain-lain, semuanya bersatu untuk Indonesia jaya demi NTB yang gemilang,” ucapnya.
"Saat ini Vlog atau Video Log sedang booming di Indonesia.Video dokumentasi yang diunggah oleh para jurnalistik ini awalnya berfungsi sebagai media opini, informasi dan juga pendapat mereka tentang apa yang terjadi di Indonesia. Namun, siapa sangka jika akhirnya vlog semakin booming.
Tidak hanya diunggah oleh para jurnalistik, namun kini banyak deretan artis Indonesia yang ikut serta mempopulerkan vlog dengan video dokumentasi yang mereka unggah ke situs Youtube, sebut saja Raditya Dika, Arie Keriting, Agnes Monica dan sederet artis papan atas lainnya.
Selain itu, Presiden Joko Widodo juga tercatat menjadi Vlogger. Dengan ngevlog, Presiden dapat menyampaikan pesan, kesan dan harapan serta menyapa rakyatnya.
Image and video hosting by TinyPic
[bdk/jim/sah/gmc]
Sumber : bidikkameracom


ADVERTORIAL

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic