Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Jokowi Minta Masyarakat Jaga Toleransi Saat Ramadhan

Kamis, 17/05/2018 | 14:05 WIB
Reporter: Dessy Suciati Saputri | Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2018 GetarMerdeka.com - Presiden Joko Widodo (kanan) bersama Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin (kedua kanan) dan Seskab Pramono Anung (kedua kiri) menunaikan shalat sunnah sebelum menjalani shalat tarawih di Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (16/5). Foto: Antara/Wahyu Putro A
"Presiden mengajak masyarakat saling menjaga toleransi dan mengedepankan kerukunan"
Jakarta, GetarMerdeka.com - Memasuki bulan Ramadhan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta masyarakat untuk menjalankan ibadah dengan hati yang damai dan bersih, serta saling menghormati sesuai dengan ajaran Rasulullah SAW.
"Mari kita menjalankan ibadah puasa ini dengan hati yang damai, hati yang bersih, serta saling menghormati di antara kita. Agar makna ibadah puasa yang diajarkan oleh Rasulullah dapat kita sikapi dan kita jalankan dengan penuh keikhlasan," kata Jokowi dalam siaran resminya di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis (17/5).
Presiden pun mengajak masyarakat untuk saling menjaga toleransi, mengedepankan kerukunan. Juga menjaga persaudaraan, serta menjaga ukhuwah Islamiyah dan ukhuwah wathoniyah. "Saya Joko Widodo, Presiden RI mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bulan Ramadhan 1439 H kepada seluruh umat Muslim," kata Presiden.
Image and video hosting by TinyPic
[rol/dss/gmc]
Sumber : RepublikaOnline



Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT