Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Momen Hangat Jokowi, Fahri, dan Fadli Zon Buka Bersama di Istana

Sabtu, 19/05/2018 | 14:15 WIB
Reporter: Ray Jordan | Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2018 GetarMerdeka.com - Foto: Intan/Biro Pers Setpres
Jakarta, GetarMerdeka.com - Saat buka puasa bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, pada Jumat (18/5) kemarin, Fahri Hamzah dan Fadli Zon hadir sebagai pimpinan lembaga tinggi negara. Momen keakraban antara Jokowi dan dua pimpinan DPR itu terlihat dalam pertemuan tersebut. Seperti apa?
Buka puasa bersama itu berlangsung di Istana Negara, kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (18/5/2017). Kegiatan ini dihadiri pimpinan lembaga tinggi negara, menteri Kabinet Kerja, perwakilan tokoh agama Islam, pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi), dan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo).
Simak juga: Jokowi Undang Menteri hingga Pimpinan Lembaga Buka Puasa di Istana
Dari sekian banyak pejabat yang hadir, terlihat momen keakraban dan penuh senyum Jokowi dengan Fahri Hamzah dan Fadli Zon, yang merupakan Wakil Ketua DPR. Hal itu terjadi saat momen Jokowi menyapa Fahri Hamzah dan Fadli Zon.
Jokowi, yang tampak mengenakan kemeja batik berwarna cokelat dan peci hitam, menghampiri Fahri, yang mengenakan kemeja putih lengan panjang. Fahri juga tampak menyapa Jokowi.
Bahkan, sesaat sebelum bersalaman, Fahri sempat mengacungkan tangan tanda hormat kepada Jokowi. Keduanya kemudian berjabat tangan.
Simak juga: Di Depan Pimpinan Lembaga, Jokowi Kecam Anak Dilibatkan Terorisme
Selanjutnya, momen akrab juga terlihat saat Jokowi bertemu dengan Fadli Zon. Dari foto yang diterima detikcom dari Biro Pers Sekretariat Presiden, terlihat Jokowi terlibat perbincangan dengan beberapa pejabat lembaga negara, di antaranya Ketua DPR Bambang Soesatyo, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Wakil Ketua MPR Mahyudin, dan Din Syamsuddin.
Dalam momen itu, terlihat semuanya saling melempar senyum. Termasuk Fadli Zon, yang posisinya berhadapan dengan Jokowi, tampak tersenyum lepas. Tidak diketahui apa yang dibahas dalam perbincangan tersebut.
"Selamat menjalankan ibadah puasa, jaga toleransi dan kerukunan":
Image and video hosting by TinyPic
[dtc/jor/adf/gmc]
Sumber : detikcom



Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT