Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Dikira Saingan, Begini Kedekatan Kate dan Meghan

Minggu, 22/07/2018 | 15:06 WIB
Reporter: Retno Wulandhari/ Indira Rezkisari | Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2018 GetarMerdeka.com - Kate Middleton dan Meghan Markle. Foto: AP
"Meghan banyak belajar dari Kate soal menjadi anggota kerajaan Inggris."
London, GetarMerdeka.com - Sebagai sesama menantu di keluarga kerajaan Inggris, banyak masyarakat mengira ada persaingan diantara Kate Middleton dan Meghan Markle. Bahkan dalam beberapa pemberitaan, keduanya disebut memiliki hubungan yang tidak harmonis.
Nyatanya, Kate dan Meghan sering terlihat akrab saat menghadiri sejumlah acara kerajaan. Salah satunya saat Meghan dan Kate bersama-sama melakukan kunjungan solo ke acara final Wimbledon wanita pada Sabtu lalu. Keduanya terlihat saling berinteraksi.
Meskipun Meghan bisa beradaptasi dengan cepat dengan kehidupan kerajaan. Meghan selalu mendahulukan Kate untuk mengambil peran sebagai pemimpin.
Kate Middleton dan Meghan Markle
"Tidak ada persaingan, tindakan Meghan menggambarkan seolah dia menyadari betul bahwa Kate Ratu masa depan," fotografer kerajaan Mark Stewart dikutip Harper's Bazaar.
Sementara itu menurut ahli bahasa tubuh, Judy James, Meghan seolah belajar banyak hal dari Kate yang lebih dulu memasuki kehidupan kerajaan. Bagi Meghan, kate adalah contoh pembimbing yang sempurna sebab Kate sudah pernah melewati masa transisi seperti yang saat ini dijalani oleh Meghan. Oleh karena itu, Meghan selalu memperhatikan mimik wajah dan gerak tubuh Kate.
Kate dan Meghan pertama kali melakukan kunjungan kerajaan bersama pada Februari lalu dalam acara Royal Foundation Forum, yang juga dihadiri oleh William dan Harry. Sebelumnya, keduanya juga pernah bertemu pada Desember 2017 dalam acara pelayanan gereja untuk keluarga kerajaan.
Image and video hosting by TinyPic
[rol/AP/rez/gmc]
Sumber : RepublikaOnline



Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI
ADVERTISEMENT