Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Ultah NW:TGB ingatkan jamaah NW untuk terus mengerjakan kebaikan.

Minggu, 29/07/2018 | 07:24 WIB
Reporter: Muhammad Sahrul Hardinata | Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2018 GetarMerdeka.com Foto: Arul
Lombok Timur (NTB), GetarMerdeka.com - Gubernur NTB TGH Zainul Majdi, mengingatkan kepada seluruh Jamaah NW untuk tetap mengamalkan ajaran yang pernah di ajarkan oleh Pendiri NW Al Magfurulahu Maulana Syeikh TGKH Muhamo Zainuddin Abdul Majid Al pancori. "Jamaah NW harus istiqomah dalam mengamalkan kebaikan baik dalam bertutur kata maupun dalam bertindak."tandasnya.
Perayaan Hultah NWDI ke-83 yang dirangkai dengan Haul meninggalnya pendiri organisasi Nahdlatul Wathan ke-21 Almagfurulahu Maulana Syeikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid berjalan penuh khidmat.
Acara hultah ini hugs di hadiri sejumlah ulama besar dari timur tengah, masyaikhul Ma'had Darul Qur'an wal hadist Al majidiyah Asy Syafi'i yah NW Pancor Sejumlah Anggota DPR RI. Kapolda NTB, Danrem 162/Wirabhakti, kapolres Lotim, Dandim Lotim, serta sejumlah perwakilan NW di indonesia. Selain dihadiri oleh sejumlah ulama dari timur tengah, dan tokoh tokoh penting Nasional maupun daerah dan juga di hadiri oleh gubernur terpilih DR. Zulkiflimansyah. Ucap Ketua Umum Pengurus besar Nahdlatul wathan (PBNW) DR. M. Zainul Majdi saat memberikan Pengajian di hadapan ribuan Jamaah NW. Minggu, 29 Juli 2018.
Gubernur NTB yang akrab di sapa Tuan Guru bajang ini juga menyinggung kabar di sosial media yang menghina dirinya pasca mendeklarasikan dukungan ke Jokowi..
"kita harus mendoakan sodara2 kita yang tidak bijak dalam menggunakan sosial media, dengan cara meng aploud video ejekan maupun hinaan bahkan berita hoax.".
Ultah NWDI di tutup dengan membaca doa for yang terdapat dalam khizib dan nyanyian islami NW diikuti seluruh jama'ah NW.
Image and video hosting by TinyPic
[rul/eed/gmc]


Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI
ADVERTISEMENT