Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Mandalika Berzikir: Ponpes di Lombok harus belajar ilmu Accounting dan Finance

Senin, 25/02/2019 | 17:24 WIB
Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2018 GetarMerdeka.com - Foto: PRCC Biro Humas NTB
Kuta (Lombok Tengah), GetarMerdeka.com - Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. Zulkieflimansyah SE, M.Sc., menghadiri acara Mandalika Berdzikir di Masjid Nurul Bilad Mandalika pada Jumat sore (22/02/2019). Kegiatan yang turut menghadirkan Ustadz Yusuf Mansur ini dibanjiri warga NTB yang sedari siang sudah memadati Kawasan KEK Mandalika.
Dalam kesempatan ini, Dr. Zul, sapaan Gubernur sangat mengapresiasi kedatangan sahabat lamanya ini yang akan menghabiskan waktunya di Nusa Tenggara Barat. Gubernur juga mengapresiasi Ust. Yusuf Mansyur yang ingin membangun ekonomi pondok pesantren, menggenjot spirit anak muda agar memiliki bisnis yang luar biasa seperti beliau.
"Mudah-mudahan dengan kita punya tokoh agama yang punya bisnis yang bagus, kita bisa jadikan contoh bahwa umat Islam ini bisa punya tanah di atas" ujarnya.
Gubernur juga berharap agar pondok pesantren yang ada di Lombok paham ilmu keuangan sehingga masyarakat kita dapat berinvestasi di Lombok sendiri. "Saya mendambakan agar pondok-pondok kita, pesantren-pesantren kita juga paham ilmu accounting dan finance. Saat ini mungkin banyak investasi berasal dari negara luar tapi suatu saat Insya Allah investasi harta kekayaan ini dimiliki oleh putra Lombok Tengah sendiri".
Dr. Zul juga berpesan kepada masyarakat agar menyikapi politik saat ini dengan normal dan tidak berlebihan. "Boleh partai berbeda, boleh calon legislatif berbeda, boleh calon presiden kita berbeda tapi kehangatan ukhuwah diantara kita tidak boleh luntur" pungkasnya.
Image and video hosting by TinyPic
[hms/ro1/gmc]

Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT