Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

21 Pejabat Struktural Pemprov NTB Dilantik, Selamat menjalankan Amanah!

Selasa, 07/05/2019 | 16:50 WIB
Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2019 GetarMerdeka.com - Foto: PRCC Biro Humas NTB (Istimewa)
Mataram, GetarMerdeka.com - Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. H. Zulkieflimansyah, M.sc. melantik 21 pejabat struktural baru lingkup Pemerintah Provinsi NTB. Pelantikan pejabat baru tersebut dilaksanakan di ruang rapat umum Kantor Gubernur NTB, senin (6/6/2019).
Dalam sambutannya, Gubernur NTB mengungkapkan bahwa pergeseran pejabat-pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi NTB merupakan hal yang biasa dilaksanakan, namun pergeseran dilaksanakan dengan perhitungan yang matang bersama-sama dengan Wakil Gubernur.
"Mutasi yang dilakukan tidak sembarangan, kami sudah melaksanakan penilaian, survey dan sebagainya, mutasi juga kita laksanakan sesuai kebutuhan," kata Gubernur NTB.
Ia mengukapkan bahwa salah satu prioritas saat ini adalah masalah penanggulangan bencana. oleh sebab itu, dibutuhkan orang yang sangat kuat untuk menangani permasalahan bencana di NTB ini.
"Yang jadi prioritas adalah persoalan bencana, kita nampaknya perlu perubahan, kita kasih tugas yang tidak ringan untuk pejabat BPBD yang baru untuk menanggulangi bencana di NTB ini, mudah-mudahan kepala BPBD yang baru segela menyelesaikan persoalan kita," ungkap Doktor Zul.
Ia berharap dengan pelantikan pejabat baru di lingkup Pemerintah Provinsi ini, NTB dapat lebih maju kedepannya menuju NTB Gemilang.
"Selamat mengemban amanah di tempat bapak ibu yang baru, mudah-mudahan NTB dapat lebih maju kedepannya," pungkasnya.
Image and video hosting by TinyPic
[hms/ro1/gmc]


Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT