|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB

Gubernur NTB Menerima Kunjungan Bilateral Dubes India

Senin, 06/05/2019 | 16:43 WIB
Red IT: Firman Wage Prasetyo
Mataram, GetarMerdeka.com - Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah menerima kunjungan Duta Besar (Dubes) India untuk Indonesia dan Timor Leste Pradeep Kumar Rawat di ruang kerjanya, Senin (6/5/2019).
Kunjungan ini dalam rangka penguatan hubungan bilateral antara Indonesia khususnya Provinsi NTB dengan India dalam berbagai bidang, khususnya bidang Pendidikan yang menjadi fokus dan prioritas Pemerintah Provinsi NTB.
Getty Images ©2019 GetarMerdeka.com - Foto: PRCC Biro Humas NTB (Istimewa)
Dubes Pradeep sangat senang bisa berkunjung ke Nusa Tenggara Barat dan pada kesempatan ini, beliau menawarkan beasiswa ITEC (India Technical and Economic Cooperation) untuk pegawai - pegawai NTB di bidang pemerintahan. Adapun biaya sehubungan dengan keikutsertaan pada program tersebut antara lain tiket internasional, biaya pelatihan, akomodasi dan uang saku akan ditanggung oleh Pemerintah India.
Pada kesempatan tersebut, Dubes Pradeep juga mengapresiasi kinerja Gubernur dan Pemerintah Provinsi NTB atas kerjasamanya dengan pihak Konsulat/Kedutaan dalam mengevakuasi wisatawan asing sewaktu gempa Lombok beberapa waktu lalu.
Terakhir, Dubes Pradeep juga mengundang secara langsung Gubernur Zul untuk dapat hadir dalam 'India Islam Exhibition'. Kegiatan yang diadakan atas kerjasama dengan MUI ini akan diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 17 Mei mendatang.
Image and video hosting by TinyPic
[hms/ro1/gmc]


Citizen Jurnalism