|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB

Safari Ramadan Pemprov NTB diawali dari Kota Mataram

Jumat, 10/05/2019 | 18:03 WIB
Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2019 GetarMerdeka.com - Design Grafis PRCC Biro Humas NTB (Istimewa)
Mataram, GetarMerdeka.com - Bulan Ramadhan ini betul-betul dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin untuk meraih keberkahan Allah SWT. Tidak ada waktu yang terlewatkan begitu saja, tanpa melakukan hal-hal yang bernilai ibadah.
Seperti yang dilakukan Jajaran TP PKK NTB di bawah komando Hj. Niken Saptarini Widiyawati Zulkieflimansyah, SE., M. Sc ini. Dengan menghadirkan berbagai majelis taklim, Hj. Niken menggelar Tadarus Al-Qur'an, di Pendopo Gubernur NTB.
Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menyampaikan hanya orang-orang yang memiliki iman kuat yang mendapat keberkahan ramadhan.
Getty Images ©2019 GetarMerdeka.com - Foto: PRCC Biro Humas NTB (Istimewa)
"Karena sering kita dengar, banyak kehilangan substansinya. Jadi tidak semua orang dipanggil oleh Allah untuk mengikuti Ramadhan itu. Hanya mereka yang kuat imannya, yang akan merasakan kesyahduan Ramadhan dan akan menghantarkan mereka pada ketaqwaan" jelas Gubernur.
Siap-siap Warga NTB.."
Di Bulan Ramadhan ini, Gebernur dan Wakil Gubernur NTB akan melakukan Safari Ramadhan di seluruh kabupaten/kota se-NTB. Yuk catat jadwalnya dan mari kita ramaikan untuk meraih keberkahan Ramadhan menuju NTB GEMILANG.
Image and video hosting by TinyPic
[hms/ro1/gmc]