Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

HL Winengan Dapat Dukungan PKS Maju di Pilkada Kota Mataram

Rabu, 19/06/2019 | 14:13 WIB
Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2019 GetarMerdeka.com - HL Winengan saat silahturahim bersama Hadad Alwi di kediamannya Jl Datu Brenge Mataram
Mataram, GetarMerdeka.com - Pemilihan Kepala Daerah serentak 2020 di tujuh kabupaten/kota Propinsi NTB, diantaranya pemilihan Walikota Mataram mulai menggeliat.
Lalu Winengan salah satu calon walkot Mataram mengaku telah mendapat dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
Nama Winengan sudah menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat. Wacana publik tersebut mengalir lewat berbagai pemberitaan media.
Winengan, mantan Sekretaris PW NU NTB, disebut sebagai calon muda yg layak bertarung melawan petahana.
"Munculnya figur baru untuk tampil sebagai calon kepala daerah harus dimaknai sebagai upaya partisipasi aktif rakyat terlibat dalam konstestasi," kata HL. Winengan.
Mantan Ketua KNPI NTB yang sangat populer di kalangan msyarakat ini melanjutkan dengan suksesnya penyelenggaraan Pilpres dan Pileg 2019 di NTB telah menjadi pemantik yang positif dalam menyambut Pilkada Serentak 2020.
"NTB telah menjadi contoh yang baik dalam penyelenggaraan pesta demokrasi lima tahunan tanpa ada gejolak, Aman, Nyaman dan Jurdil," ujarnya sembari menambahkan sudah sewajarnya rakyat bergembira menyongsong pilkada serentak.
HL Winengan mengakui didorong untuk maju dalam hajatan ini oleh berbagai Tokoh Agama (Toga) maupun Tokoh  Masyarakat (Toma) serta pemuda, karena ia dipandang memiliki kapasitas dan pengalaman jika ditakdirkan sebagai kepala daerah idaman rakyat.
Meskipun telah mendapat dukungan partai, toga dan toma, Winengan mengaku akan mendengarkan masukan dan arahan dari berbagai pihak untuk menimbang dan mengkonsultasikan keterlibatannya kelak dalam pilkada kota Mataram.
Demikian Winengan, disela pertemuannya dengan Hadad Alwi, penyanyi religius nasional yang berkunjung di kediamannya, Selasa malam (18/6/2019).
Sebagai orang muda, Winengan akan sangat memperhatikan saran dan pendapat sesepuh maupun tokoh masyarakat yang bijak untuk mendapatkan legitimasi secara moral, "hasilnya saya serahkan kepada yang maha kuasa karena semuanya di atur Allah SWT, saya sami'na wato'na," tegas Winengan.
Image and video hosting by TinyPic
[RO1/002/GMC]

Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI
ADVERTISEMENT