|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB

Search...

Doktor Zul: Zaman Modern TNI diminta lebih sering mengaji

Minggu, 07/07/2019 | 10:33 WIB
Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2019 GetarMerdeka.com - Gubernur H. Zulkieflimansyah Tablig Akbar Foto: PRCC Biro Humas NTB
"Semangat keagamaan di Sumbawa ini dari dulu sudah sangat luar biasa, maka dari itu saya minta bapak TNI ini untuk mengaji tadi karena dulu beliau pernah juara satu lomba MTQ saat kecil, hal itulah salah satu yang membuktikan bahwa dari dulu Sumbawa ini punya semangat keagamaan tinggi,"
Sumbawa Besar (NTB), GetarMerdeka.com - Gubernur Provinsi Nusa tenggara barat (NTB), Dr. H. Zulkieflimansyah didampingi ketua Tim Ketua Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Hj. Niken Saptarini Widiyawati Zulkieflimansyah menghadiri acara tablig akbar dan silaturahmi Ikatan Santri dan Alumni Sumurnangka (IKSAS) Nusantara di Lapangan Pahlawan Sumbawa, minggu (7/7/2019).
Gubernur NTB mengatakan bahwa acara keagamaan seperti ini harus sering dilaksanakan di Sumbawa untuk mempertahankan dan meningkatkan pengetahuan agama di zaman modern ini.
"Semangat keagamaan di Sumbawa ini dari dulu sudah sangat luar biasa, maka dari itu saya minta bapak TNI ini untuk mengaji tadi karena dulu beliau pernah juara satu lomba MTQ saat kecil, hal itulah salah satu yang membuktikan bahwa dari dulu Sumbawa ini punya semangat keagamaan tinggi," kata Gubernur.
Gubernur Doktor Zul juga mengatakan bahwa tamu yang diundang yaitu Gus Muafiq dari Yogyakarta adalah sosok yang tidak asing baginya karena ia sering menonton ceramah Gus Muafiq melalui youtube.
"Gus muafiq ini mampu mengajak kita berziarah ke masa lalu dan kemudian dengan pendalaman yang hebat kita mampu menikmati masa depan dengan ceria dan penuh jenaka," ungkapnya.
Image and video hosting by TinyPic
[HMS/RO1/GMC]

Indonesia Satu

Ragam Peristiwa

Citizen Jurnalism