|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB

Search...

Mitra Investasi PT. BANK NTB SYARIAH BPS BPIH Penerima Setoran ONH Ditetapkan

Jumat, 05/07/2019 | 16:09 WIB
Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2019 GetarMerdeka.com - Foto: PRCC Biro Humas NTB
Mataram, GetarMerdeka.com - Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) telah menetapkan 31 Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaran Ibadan Haji (BPS-BPIH) untuk periode April 2018 hingga Maret 2021. Salah satu bank yang ditetapkan sebagai BPS-BPIH adalah Bank NTB Syariah.
Berkenaan dengan itu hari ini telah dilangsungkan seremoni Penyerahan SK Penetapan PT. BANK NTB SYARIAH sebagai BPS BPIH Penerima Setoran Awal, BPS BPIH Penempatan, dan BPS BPIH Mitra Investasi, di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur NTB, Jum'at (05/07/2019).
Gubernur NTB Zulkieflimansyah menyampaikan, konversi bank NTB menjadi bank syariah merupakan proyek sekaligus tantangan besar yang tidak boleh gagal. Di hadapan para direksi dan pimpinan Bank NTB, Gubernur Zulkieflimansyah, meminta semua pihak untuk bekerja sama membesarkan bank NTB.
"Saya memohon bantuan dan bimbingan untuk bersama membesarkan Bank NTB, sebab ini sebagai cikal bakal alternatif yang baik," ucap Gubernur.
Gubernur berharap, amanah baru yang diemban bank NTB Syariah ini dapat dijalani dengan baik dan menjadi berkah untuk semua pihak. "Mudah-mudahan ini jalannya sehingga pertemuan ini menjadi berkah untuk kita semua," pungkas Gubernur.
(Istimewa)
Image and video hosting by TinyPic
[ADV/HMS/RO1/GMC]

Indonesia Satu

Ragam Peristiwa

Citizen Jurnalism