|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB

Search...

Putra NTB Nakhodai Pelayaran Perdana LDF Fery KMP Swara Bahtera Badas Sumbawa - Surabaya

Minggu, 29/09/2019 | 15:55 WIB
Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2019 GetarMerdeka.com - Foto: PRCC Biro Humas NTB
Mataram, GetarMerdeka.com - Pelayaran Perdana Long Distanca Fery KMP Swarna Bahtera dari Pelabuhan Badas Sumbawa tujuan Surabaya, Alhamdulillah hari ini, Minggu (29/9) resmi mulai beroperasi.
Peresmian tersebut dilakukan Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah, SE., M. Sc., didampingi Direktur Utama PT. ASDP, Dr. Ira Puspadewi, MDM dan Bupati Sumbawa, H. M. Husni Djibril, B. Sc., di Pelabubahan Badas Kabupaten Sumbawa.
Peresmian ini ditandai dengan penandatangan MOU dan bunyi sirine dari kapal KMP Swarna Bahtera dan sejumlah kapal kecil lainnya serta disaksikan oleh ratusan masyarakat dan pejabat, baik Pemerintah Provinsi NTB maupun Pemerintah Kabupaten Sumbawa.
Istimewa
Pembukaan pelayaran yang dinakhodai putra asli NTB Kapten Abdul Rasyid, ini merupakan ikhtiar bersama antara Pemprov NTB dan Pemda Sumbawa sebagai salah satu langkah progresif mewujudkan konektivitas dan aksesibilitas antar wilayah.
Pelabuhan Badas Sumbawa Nusa Tenggara Barat (NTB)
Harapan dan komitmen tersebut diharapkan dapat mendongkrak pertumbuhan ekonomi di Pulau Sumbawa pada masa mendatang akan semakin pesat. (*)
Image and video hosting by TinyPic
[gmc/ro1/hms]

Indonesia Satu

Ragam Peristiwa

Citizen Jurnalism