Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Sidang Terbuka Senat Program Sarjana S-1 UTS, Niken Saptarini: kesuksesan tidak dapat diraih tanpa perjuangan

Sabtu, 28/09/2019 | 21:59 WIB
Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2019 GetarMerdeka.com - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Nusa Tenggara Barat (TP-PKK NTB), Hj. Niken Saptarini Widyawati, SE, M.Sc Foto: PRCC Biro Humas NTB
Mataram, GetarMerdeka.com - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Nusa Tenggara Barat (TP-PKK NTB), Hj. Niken Saptarini Widyawati, SE, M.Sc memberikan motivasi kepada para wisudawan dan wisudawati Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) dalam acara Sidang Terbuka Senat dan Wisuda Program Sarjana (S-1)
tahun 2019, Sabtu (28/9/2019).
Hj. Niken yang juga Ketua Yayasan Dea Mas ini mengatakan bahwa kesuksesan tidak dapat diraih tanpa perjuangan.Oleh sebab itu, ia mengajak para alumni untuk terus berjuang dalam menggapai cita-cita bersama.
"Tidak ada kesuksesan tanpa perjuangan. Semua yang sukses pasti ada perjuangan dibalik kesuksesannya dan hari ini adalah hari dimana kita mensyukuri perjuangan yang telah kita lalui bersama dengan berbagai pengorbanan," kata Ketua TP- PKK NTB yang akrab disapa Bunda Niken tersebut. (*)
Istimewa
Image and video hosting by TinyPic
[gmc/ro1/hms]

Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI
ADVERTISEMENT