|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB

Search...

UTS Wisuda 326 Mahasiswa S1 dari bidang Ilmu Pendidikan Berbasis Kampus Nasional

Sabtu, 28/09/2019 | 18:51 WIB
Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2019 GetarMerdeka.com - Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc., saat mewisuda 326 mahasiswa yang memperoleh gelar S1 di Gedung UTS Sumbawa Besar, Sabtu, (28/9). Foto: PRCC Biro Humas NTB
"Sejak awal UTS kita cita-citakan bukan menjadi kampus lokal"
Mataram, GetarMerdeka.com - Gubernur Dr. H. Zulkieflimansyah, mengajak mahasiswa yang telah lulus, untuk ikut serta dalam pembangunan di NTB. Terutama dalam bidang pengembangan sumber daya manusia (SDM). Yaitu dengan terus menuntut ilmu dengan fasilitas yang telah disediakan.
Selain itu, untuk menopang Indeks Pembangunan Manusia (IPM) NTB, diperlukan taraf pembangunan yang lebih merata. Hal ini bisa tercapai dengan mendirikan lembaga pendidikan tinggi di Indonesia timur, utamanya di NTB ini.
Tentunya lembaga pendidikan ini harus aktraktif dan inovatif agar seluruh Indonesia tertarik untuk menempuh pendidikan tinggi di NTB.
Hal itu ditegaskan Gubernur saat Sidang Terbuka Senat dan wisuda program sarjana (S-1) Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) tahun 2019 di Sumbawa, sabtu (28/9/2019).
Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) mewisuda 326 Mahasiswa S1 dari bidang ilmu pendidikan berbasis nasional yang diikuti Mahasiswa semua daerah mulai dari Aceh, Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, NTB, NTT, dan lain - lain.
Sejak awal UTS kita cita-citakan bukan menjadi kampus lokal; tapi Insya Allah menjadi kampus Nasional bahkan Kampus Dunia", jelas Dr. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc., saat mewisuda sejumlah mahasiswa dari berbagai daerah di Gedung UTS Sabtu, (28/9).
Sebagai rasa Terimakasih kepada para Orang Tua yang telah mempercayakan anaknya kuliah di UTS. "Alhamdulillah, mereka tumbuh menjadi Individu yang berbeda dan siap menjadi pemimpin Indonesia di masa yang akan datang", ucap Dr. Zul Gubernur NTB itu singkat. (*)
#universitasteknologisumbawa #uts #groomingthefutureleaders
Image and video hosting by TinyPic
[gmc/ro1/hms]

Indonesia Satu

Ragam Peristiwa

Citizen Jurnalism