Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Rakor Kepala OPD Pemprov NTB Fokus Bahas Pembangunan Industrialisasi

Selasa, 15/10/2019 | 16:48 WIB
Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2019 GetarMerdeka.com - Selasa (15/10/2019), bertempat di Ruang Rapat Pendopo, Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah bersama Wakil Gubernur Dr. Sitti Rohmi Djalilah dan Ketua Dekranasda NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati, SE. M.Sc, memimpin Rapat Koordinasi dengan seluruh Kepala OPD lingkup Provinsi NTB, terkait progres program industrialisasi di NTB. FOTO: PRCC Biro Humas NTB
Mataram, GetarMerdeka.com - Gubernur meminta komitmen serius dari seluruh Kepala OPD untuk fokus dalam pembangunan industrialisasi. Dengan skala industrinya tidak mesti harus besar, tapi mulai dari skala kecil, namun fokus.
Selasa (15/10/2019), bertempat di Ruang Rapat Pendopo, Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah bersama Wakil Gubernur Dr. Sitti Rohmi Djalilah dan Ketua Dekranasda NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati, SE. M.Sc, memimpin Rapat Koordinasi dengan seluruh Kepala OPD lingkup Provinsi NTB, terkait progres program industrialisasi di NTB.
Sehingga dalam waktu 2-3 bulan kedepan sudah bisa dilihat hasil dan bisa dirasakan manfaatnya.
Mempersiapkan tenaga kerja lokal kita yang kompetitif dengan peningkatan sumber daya manusia menjadi hal yang sangat mendasar dan penting untuk dilakukan.
Dengan demikian masyarakat NTB akan siap menyambut pembangunan industrialisasi skala besar, seperti pembangunan Smelter dengan industri turunannya, karena pabrik pengolahan daging dan pabrik pengolahan sampah, diharapkan masyarakat NTB tidak menjadi penonton di tanah sendiri. (*)
[gmc/ro1/hms]

Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT