Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Maulid Nabi di Sakra, Gubernur Tegaskan Tetap Berkeliling Sapa Warga NTB

Minggu, 10/11/2019 | 14:07 WIB
Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2019 GetarMerdeka.com - Foto: PRCC Biro Humas NTB
Selong, GetarMerdeka.com - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri perayaan Maulid Nabi di Masjid Al- Ansori Desa Gelanggang Dusun Gelanggang Buwuh Kecamatan Sakra, Lombok Timur, Minggu (10/11/19).
Dalam acara yang penuh kesederhanaan itu, Gubernur menyampaikan rasa syukurnya karena di tengah agendanya yang padat, beliau berkesempatan bertemu dengan warga dusun Gelanggang Buwuh.
"Masa-masa ini ada banyak sekali acara serupa (perayaan maulid) di banyak desa, jadi walaupun hadir sebentar, kami berusaha untuk menyapa semua masyarakat yang ada di desa dusun NTB," ujar Gubernur.
Menurut Gubernur, menghadiri acara di desa-desa merupakan kewajiban sekaligus menjawab keinginan dan harapan masyarakat desa, karena sebenarnya warga masyarakat di seluruh NTB merindukan kehadiran sosok pemimpin yang turun langsung menyapa mereka.
"Rata-rata permintaan Kades, tokoh agama, tokoh masyarakat permintaannya hanya satu, mudahan kebiasaan untuk menyapa masyarakat mendatangi desa dan dusun tetap dilanjutkan, tidak hanya saat butuh saja (saat kampanye)," ungkapnya disambut riuh tawa jemaah yang hadir.
Riuh warga/jemaah Masjid Al Ansori semakin menggema, tatkala Gubernur menyampaikan, Insya Allah pihaknya akan membantu pembangunan Masjid dengan dana Rp 100 juta.
"Insya Allah, kami bantu Rp100juta, dan mohon maaf kami tidak bisa berlama-lama disini karena ada agenda berikutnya, semoga pertemuan ini menjadi pembuka silaturahim kita di masa-masa mendatang," pungkas Gubernur.
Sebelumnya, kepala Desa Gelanggang, Sugianto menyampaikan bahwa masyarakatnya tidak menduga bahwa Gubernur bisa hadir di Desa mereka.
"Rasa terimakasih dan kebanggaan atas nama Desa Gelanggang, kami mengucap selamat datang dan memohon maaf jika ada penyambutan kami yang kurang berkenan di hati bapak. Mudahan apa yang menjadi program bapak nantinya bisa bermanfaat untuk masyarakat kita di NTB dan khususnya masyarakat di Gelanggang Buwuh ini," ungkapnya. (*)
[gmc/ro1/hms]

Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT