|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB

Buah Kerja Keras Bersama 30 Orang Sembuh dari Covid-19

Selasa, 28/04/2020 | 21:55 WIB
Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2020 GetarMerdeka.com - Ilustrasi penyebaran virus Corona di Indonesia. (Foto: Edi Wahyono/detiknews)
Mataram, GetarMerdeka.com - Hari ini, Selasa (28/4) sebanyak delapan pasien dinyatakan sembuh dari Covid-19. Berdasarkan rilis resmi Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), total kini di NTB sudah 30 orang yang sembuh dari Covid-19 dan dipulangkan ke rumah masing - masing.
Pemerintah Provinsi NTB melalui Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTB Najammudin Amy, S.Sos, MM memberikan apresiasi yang tinggi kepada tim medis di NTB, yang telah berupaya dengan maksimal, sehingga angka kesembuhan pasien yang terpapar virus Corona didaerah ini terus meningkat.
Menurutnya, kinerja dari tenaga medis patut diapresiasi, karena semakin banyak pasien positif sudah sembuh.
“Pemerintah Provinsi NTB sangat mengapresiasi kinerja para tenaga medis di seluruh NTB yang sudah bekerja ekstra keras, sehingga sudah 30 pasien positif Covid-19 sembuh,” ungkap Najamuddin, Selasa (28/04/2020).
Menurutnya, pemerintah akan terus mendorong agar angka kesembuhan terus meningkat. Selain itu, Pemerintah tetap melakukan upaya-upaya pencegahan di masyarakat.
"Gugus Tugas dari tingkat Provinsi hingga desa serta seluruh unsur Pemerintah, TNI juga Polri akan terus meningkatkan komunikasi, akan terus bekerja keras dan berupaya demi keselamatan seluruh warga NTB" tegas Najam.
"Dengan bergandeng tangan bersama seluruh masyarakat dan pemerintah, kita optimis pendemi ini segera berlalu. Setiap kesulitan pasti ada kemudahan" lanjutnya.
Najamuddin juga selalu mengajak masyarakat untuk ikut serta memutus mata rantai penularan virus corona dengan cara menghindari kerumunan, berdiam diri di rumah, jika harus keluar rumah selalu menggunakan masker," Jangan lupa terapkan physical distancing atau jaga jarak, rajin mencuci tangan pakai sabun atau dengan hand sanitizer serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat," tutupnya. (*)
[gmc/ro1/aff/hms]

Indonesia Satu

Suara Millennium

Trending Selebriti

UPDATE COVID-19 INDONESIA