|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB

Bang Zul: Pandailah bersyukur karena Allah akan menambah nikmat-Nya

Jum'at, 04/11/2022 | 08:16 WIB | NEWS
Reporter: GetarMerdeka | Red IT: Firman Wage Prasetyo
Silahturrahim Gubernur Zulkieflimansyah/ Foto: Biro Adpim Pemprov NTB Getty Images ©2022 GetarMerdeka.com
untuk semua masyarakat bisa menjaga, silaturrahmi dan tetap memakmurkan masjid sebagai bentuk kesyukuran kepada sang Khaliq."
Mataram, GetarMerdeka.com — Dalam Safari Magrib, kemarin Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah kembali menyapa masyarakat di BTN Rembige area Masjid Al Ikhlas dan Gubernur langsung didaulat menjadi Imam sholat magrib berjama'ah di Masjid itu, Mataram, 3/11/2022.
Usai sholat berjamaah Gubernur yang akrab disapa Bang Zul ini menyampaikan Tausyiah singkatnya.
"Bang Zul mengajak masyarakat Lingkungan BTN Rembiga Mataram ini patut bersyukur karena memiliki Masjid yang cantik dan makmur penuh jamaahnya.,
"Patut disyukuri masyarakat NTB, Rembiga ini terlihat makmur, masjidnya indah cantik menarik juga jamaahnya ramai memakmurkan masjid, Alhamdulilah,' ucapnya seraya tersenyum.
Bang Zul disambut hangat oleh masyarakat lingkungan BTN Rembiga, hal ini terlihat H.Kasdiono Tokoh masyarakat setempat memimipin sambutan dan bersalam-salaman untuk kehadiran Gubernur NTB ini.
"Bang Zul sampaikan niatnya untuk tetap menjalin silaturahim memenuhi undangan masyarakat dimana saja berada, baik di kota, luar kota maupun dipelosok karena itu janjinya untuk tetap bersama masyarakat.
(Istimewa)
Usai tausyiah singkatnya Bang Zul memberikan bantuan yang diterima langsung H. Ahmad Hadi Takmir Masjid Al. Ikhlas BTN Rembiga berupa bantuan sejumlah dana dan 5 Box Mushaf Nusa Tenggara Barat berisi 50 Al.Quran.
Ia sangat menekankan untuk semua masyarakat bisa menjaga, silaturrahmi dan tetap memakmurkan masjid sebagai bentuk kesyukuran kepada sang Khaliq.
"Pandai-pandailah bersyukur karena Allah akan menambah nikmatNya bagi orang-orang bersyukur itu," tandasnya.
Ikut mendampingi pada acara silaturahim ke Masjid Al. Ikhlas ini Kepala Biro Kesra, Karo Administrasi Pimpinan Pimpinan, Kadis PMPD & Dukcapil, Kadis Dikbud, Kadis Koperasi & UMKM, Karo Pemerintahan, Pimpinan Baznas NTB dan Bank NTB syariah serta pejabat lainnya yang ikut dalam rombongan.
[gmc/adm/jik/ro1]
□BAGIKAN

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis

Trending Selebriti

Citizen Jurnalism