Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Tim Kajian Inovasi Daerah Maksimalkan Potensi Strategis

Kamis, 02/07/2020 | 11:08 WIB
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2020 GetarMerdeka.com - Gubernur NTB Zulkieflimansyah didampingi Asisten II Ridwan Syah (Foto: PRCC Biro Humas NTB).
Mataram, GetarMerdeka.com - Tim yang terdiri dari para akademisi dan profesional ini, melakukan kajian mendalam terkait berbagai potensi daerah. Untuk kemudian memberikan rekomendasi terkait langkah strategis pemerintah dalam mengelola potensi daerah untuk memaksimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).
Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, yang didampingi Asisten II Provinsi NTB dan sejumlah Kepala OPD berharap, selain melakukan kajian dan rekomendasi, lembaga ini juga bisa menjadi jembatan komunikasi sekaligus agen bagi dunia usaha agar datang untuk berinvestasi di NTB.
Hal tersebut diungkapkan Gubernur saat bersilaturrahmi dengan Tim Lembaga Pengkajian dan Inovasi Daerah Provinsi NTB, Rabu, (1/7/2020).
Selain itu, tim ini juga bisa melakukan kajian dan seleksi bagi para investor yang ingin berinvestasi di daerah kita. Agar kita benar-benar mendapatkan investor yang berkualitas.
Kami mengajak lembaga ini, untuk ikut mengemas potensi besar daerah, dan memberikan berita baik tentang kemudahan berinvestasi di NTB, agar mereka berdatangan untuk mengelola potensi sumberdaya yang belum mampu kita kelola ini.
Dengan masuknya investasi besar di daerah kita, maka potensi-potensi besar yang ada di daerah kita akan dapat dikelola dengan baik dan maksimal, maka potensi PAD daerah juga akan dapat kita maksimalkan.
[gmc/ro1/hms]

Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI
ADVERTISEMENT