|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB

UPDATE COVID-19 INDONESIA

Tim Ekspedisi Nusra Bhakti untuk Negeri Siap Eksplorasi Wisata NTB

Sabtu, 26/09/2020 | 12:49 WIB
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2020 GetarMerdeka.com - Foto: PRCC Biro Humas NTB
"NTB dan NTT akan dieksplore terutama destinasi yang menarik dan yang menerapkan protokol kesehatan Covid-19,"
Mataram, GetarMerdeka.com - Keindahan alam Lombok - Sumbawa dan gugusan pulau-pulau kecil di Provinsi NTB selalu menarik untuk dijelajahi. Media-media nasional sering mengulas destinasi wisata di daerah ini. Kali ini salah satu televisi nasional, Metro TV akan mengeksplorasi eksotisnya NTB melalui program terbarunya.
Tentu hal ini disambut baik oleh Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, karena ulasan destinasi wisata oleh media akan membuat NTB akan semakin dikenal oleh dunia.
"Kami dengan senang hati dan tangan terbuka, apalagi MotoGP yang akan berlangsung tahun depan," kata Gubernur di Ruang Kerjanya saat menerima audiensi Tim Ekspedisi Nusa Tenggara Bhakti untuk Negeri bersama Direksi Metro TV, Kamis 24 September 2020.
Sementara itu CEO Media Group, M. Mirdal Akib melaporkan terkait program "Bakti Untuk Negeri Ekspedisi Nusra" yang akan tayang di Metro TV nantinya ada 26 titik destinasi di NTB akan dieksplore, dengan 16 episode dan berdurasi sekitar 30 menit per episode.
"NTB dan NTT akan dieksplore terutama destinasi yang menarik dan yang menerapkan protokol kesehatan Covid-19," jelasnya.
Ia juga mengungkapkan bahwa siaran ini nantinya tidak hanya diliput melalui media televisi, tetapi juga akan disebar melalui di media cetak, media sosial dan akan dibuatkan buku.
Sedangkan Pimpinan Redaksi Metro TV, Arief Suditomo mengatakan bahwa program ini juga bekerja sama dengan Menteri Komunikasi dan Informatika. Selain menampilkan keindahan alam NTB, juga akan menunjukan bagaimana media informasi di NTB berjalan.
"Kita lihat apakah jaringan internet di pelosok indonesia sudah baik atau belum, karena bukan hanya pariwisata tetapi pendidikan akan dipotret dalam program ini," katanya.
[gmc/ro1/hms]

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi dan Bisnis

Trending Selebriti

Citizen Jurnalism