Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Bang Zul: 12 Nopember Presiden Jokowi akan datang langsung ke Sirkuit Mandalika Nonton Mini MotoGP

■ Senin, 25/10/2021 | 12:45 WIB | NEWS
Reporter: Tim Getar Merdeka | Red IT: Firman Wage Prasetyo
Bang Zul bersama Mas Barry President Director ITDC yang mengelola Kawasan Mandalika (Istimewa). Getty Images ©2021 GetarMerdeka.com
Jakarta, GetarMerdeka.com - Gubernur NTB Zulkieflimansyah dalam pertemuan lepas bincang bincang santai dengan pihak ITDC menjelaskan, Senin (25/10) beberapa poin penting terkait sejumlah masalah menghadapi pelaksanaan WSBK Mandalika.
Menurut Bang Zul, pagi ini santai bersama Mas Barry President Director ITDC yang mengelola Kawasan Mandalika kita. Sambil santai santai banyak hal yang kami bicarakan dan putuskan ;
1. Tanah Enclave di dalam kawasan sirkuit Mandalika sdh nggak ada masalah. Tinggal masalah pembayaran saja. Saya akan push Bank NTB Syariah hari ini utk membantu percepatan pembayaran ini segera.
2. Masalah 9 Bidang lain di dalam sirkuit Mandalika juga sdh nggak ada persoalan lagi. ITDC hari ini akan membuat surat ke BPN utk rekonstruksi ulang utk kemudian dilakukan pembayaran sesuai dgn yg sdh di sepakati dgn masyarakat.
3. Kalau tidak ada Aral.Merintang Insya Allah tgl 12 November ini Pak Presiden Jokowi akan datang langsung ke Sirkuit Mandalika utk Menonton Mini MotoGP atau Asia Talent Cup (ATC).
Banyak hal besar yang kita akan ketempatan jadi Tuan Rumah. "Mari kita buktikan bahwa NTB adalah daerah yang nyaman dan menyenangkan untuk kita semua. Ramah terhadap pengunjung dan bahagia juga warganya.
Karenanya, Mari kita saling bantu dan saling dukung. Sambil terus berdoa agar Allah SWT selalu melindungi kita semua dan menjadikan daerah kita daerah yg selalu di dekap keberkahan dan di naungi kasih sayang Allah Yang Maha Kuasa..
Daerah yang selalu di dekap oleh keberkahan dan selalu dalam Naungan Kasih sayang Allah itulah yg kami cita2kan sebagai NTB GEMILANG itu," pungkas Bang Zul.
[gmc/fbc/ro1/ikp]

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis