Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

CEO IMR MXGP David Luongo Miliki Daya Tarik Samota Fantastis! Jadikan dua seri MXGP Indonesia

Rabu, 07/06/2023 | 17:37 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images © 2023 GetarMerdeka.com
Jakarta GetarMerdeka.com — Motocross Grand Prix (MXGP) 2023, Indonesia tepatnya di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) mendapatkan jatah sebanyak 2 seri, yakni MXGP Samota - Sumbawa pada tanggal 23 sd 25 Juni 2023 dan MXGP Selaparang - Lombok pada tanggal 1 sd 2 Juli 2023.
CEO Infront Moto Racing (IMR) David Luongo menjelaskan alasan MXGP digelar sebanyak dua, yaitu dikarenakan keseruan MXGP Samota - Sumbawa yang luar biasa dan Aksesbiliti yang sangat mudah.
"Bulan Juni dan Juli memungkinkan kami untuk kembali ke Indonesia, di tempat baru yang cerah di Pulau Sumbawa Besar. Itu benar-benar Grand Prix yang fantastis," kata David Luongo dalam siaran resminya.
Setibanya di NTB, IMR disambut hangat oleh Pemerintah Provinsi NTB dan optimis MXGP akan mendapatkan antusias yang besar dari masyarakat sekitar.
"Sejak awal kami mendarat di Lombok dan kami mendapat sambutan yang sangat baik dari pemerintah setempat, kami merasa bahwa GP ini akan mendapat perhatian yang sangat khusus dari para penggemar Indonesia," katanya.
Sambutan dari masyarakat Sumbawa juga sangat keren, para Team IMR disambut 20 ribu orang dan sambutan ini jadi sambutan terhangat plus bersejarah dalam gelaran Grand Prix MXGP.
"Setelah Acara Resmi Peresmian di kota yang diselenggarakan oleh gubernur, para anggota paddock dibawa ke pawai di jalan-jalan kota Sumbawa dan kami disambut oleh lebih dari 20.000 orang. Ini akan tetap menjadi salah satu sambutan terbesar dan terhangat dalam sejarah Grand Prix MXGP," katanya.
[gmc/adm/ikp/RO1]

Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT