Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Buka 2018, Ikke Nurjanah Bakal 'Goyang' Belanda

Journalist: Dicky Ardian/ desk info | Selasa, 02/1/2018 | 15:44 WIB
Getty Images ©2018 GetarMerdeka.com - Foto: dok. Ikke Nurjanah
Jakarta, GetarMerdeka.com - Di awal 2018, Ikke Nurjanah langsung datang dengan kabar bahagia. Ia berencana untuk 'menggoyang' Belanda.
Dari keterangan pers yang masuk ke detikHOT, Selasa (2/1/2018), Ikke Nurjanah menjadi salah satu penampil di Europalia Arts Festival Indonesia. Acara musiDari keterangan pers yang masuk ke detikHOT, Selasa (2/1/2018), Ikke Nurjanah menjadi salah satu penampil di Europalia Arts Festival Indonesia. Acara musik itu akan digelar pada 6 Januari di Niewue Kerk, Den Haag.k itu akan digelar pada 6 Januari di Niewue Kerk, Den Haag.
"Tentunya saya sangat senang, bangga dan juga bersyukur atas kesempatan yang istimewa ini. Nggak lupa atas nama Seniman Musik Dangdut, saya mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, serta Europalia Indonesia yang telah memberikan kesempatan kepada Musik Dangdut untuk memperkenalkan dirinya di Eropa," Komentar Ikke Nurjanah.
Rencananya Ikke Nurjanah akan terbang ke Belanda pada 4 Januari. Tak lupa ia memboyong timnya agar acara tersebut berjalan lancar.
Getty Images ©2017 GetarMerdeka.com - celeb Ikke Nurjanah 'Goyang' Bursa Efek Indonesia
"Saya membawa musisi muda dangdut Indonesia yang tergabung dalam Ikke Nurjanah Ensemble, terdiri atas keyboard, gendang, suling, dan gitar, agar masyarakat Eropa menyaksikan dan merasakan sendiri secara live seperti apa musik dangdut itu," ungkap Ikke.
Tidak tanggung-tanggung, dalam kesempatan itu Ikke akan menggoyang Belanda dengan sederet setlist yang telah disiapkan. Setidaknya selusin lagu sudah disiapkan.
"Konsepnya adalah Short Story of Dangdut. Bercerita tentang seperti apa musik dangdut melalui lagu-lagu karya Rhoma Irama, Meggy Z, Rita Sugiarto dan beberapa lagu dangdut etnik aku. Total ada sekitar 12 lagu. Selain itu kami akan membawakan lagu karya Daniel Sahuleka yg sangat hits dengan aransemen musik dangdut," tutupnya.
[dtc/dar/tia/gmc]
Redaktur IT : Firman W. Prasetyo
Sumber : detikcom



Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI
ADVERTISEMENT