Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Suhaili-Amin Berkomitmen Tingkatkan Pariwisata NTB

Journalist: HarianNusa | Red IT: Firman Wage Prasetyo | Selasa, 27/03/2018 | 23:43 WIB
Getty Images ©2018 GetarMerdeka.com - Calon Gubernur NTB Nomor Urut 1, Muhammad Amin usai melakukan kampanye dialogis di Desa Labulie Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah (HarianNusa.com/f3)
Mataram, GetarMerdeka.com - Pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur NTB nomor Urut satu (1) H Muhammad Suhaili FT dan H Muhammad Amin menggelar kempanye dialogois di desa Labulie, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah (Loteng), Jumat (23/03).
Dihadapan kader dan simpatisan Suhaili-Amin dari partai koalisi (Golkar,Nasdem,PKB) serta ribuan pendukung yang hadir, calon Gubernur NTB H Muhammad Amin menyampaikan orasi politiknya.
Dalam orasi politiknya itu, Amin mengapresiasi keberhasilan pembangunan di Lombok Tengah di semua sektor sangat terlihat, muali dari pariwisata, pendidikan, Inprasktur hingga pariwisa, sehingga kawasn Lombok Tengah di bawah kepemimpinan Bupat Suhaili bisa dikatakan sudah maju.
“Kita bisa melihat perkembangan yang sangat pesat di Lombok Tengah.Dari segi pariwisata sangat luar biasa. Dengan dibangunya KEK Mandalika kini Lombok Tengah menjadi tujuan wisatawan dunia. Nah itulah menjadi proritas kita nantinya,” kata Amin disambut tepuk tangan dan yel-yel para pendukungnya.
Menurut Amin,kemajuan pariwisata Lombok Tengah tidak hanya dari KEK Mandalika tetapi wisata lokal desa-desa di Lombok Tengah juga sudah mulai berkembang.
“Sekarang Ini banyak masyarakat yang sadar akan kearifan lokal, sehigga sekarang hampir di semua desa itu menjadi tempat wisata lokal yang baru,” ungkapnya.
Untuk lebih itu,lanjut Amin,Paslon Nomor Urut 1 (satu) Suhaili-Amin berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan pariwisata bukan hanya untuk kabupaten Loteng Namun NTB. Dimana pengembangan Pariwisata ini telah menjadi prioritas Suhaili-Amin jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB pada Pilgub 2018.
“Saya dengan pak Suhaili sudah memeggang komiten mari kita bangun pariwisata Ini dengan baik, kita tata apa yang perlu ditata, jangan hanya didiamkan saja,” kata Amin.
Amin memaparkan, dengan berbekal pengalamannya menjalankan roda pemerintahan di Provinsi NTB bersama Gubernur NTB,TGH,M.Zainul Majdi, dirinya mantap maju sebagai kandidat calon wakil gubernur NTB 2018-2023 mendampingi Suhaili FT yang juga dinilainya sudah sukses membangun Lombok Tengah selama dua periode.
”Dalam pilkada gubernur dan wakil gubernur ini kami Suhail-Amin tidak asal coba-coba,kami maju berbekal pengalaman,” ujarnya.
Selain itu Amin juga mengatakan bila Suhaili-Amin terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB maka program yang telah di tetapkan selain mengembangkan pariwisata juga mengurangi pengangguran.
Dikatakan Amin dalam visi misinya pengentasan kemiskinan serta pengurangan pengangguran itu akan beriringan dengan kemajuan pariwisata NTB.
“Perekonomian di NTB mengalami kemajuan, terutama di bidang pariwisata, tahun ini kita menargetkan angka kunjungan wisatawan 4 juta orang, dengan demikian peluang usaha dan ekonomi masyarakat akan terbuka lebar,” paparnya.
Tak henti-hentinya Amin menyampaikan bahwa dalam berikhtiar paslon Suhaili-Amin berkomitmen tidak akan menyerang pribadi atau calon-calon lainya.
“Kami sudah cukup dewasa, baik dalam jabatan politis atau jabatan pemerintahan Karena kami adalah orang yang sedang bekerja sudah berbuat sudah memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara,” tegas Amin.
Amin optimis Lombok Tengah menjadi lumbung suara bagi Paslon Suhaili-Amin karena Suhaili merupakan calon Gubernur pertama berasal dari Lombok Tengah.
“Pak Suhaili calon Gubernur yang pertama dari Lombok Tengah, jadi masyarakat lombok Tengah mari kita sama-sama ikhtiar memenangkan Suhaili-Amin menjadi Gubernur memimpin NTB ini, jangan lupa tanggal 27 Juni coblos kecopong putih,” kata Amin disambut sorak sorai dan tepuk tangan para pendukung dan simpatisannya.
Usai Kampanye para kader simpatisan pendukung Suhaili-Amin tidak mau ketinggalan mengabadikan moment dengan foto bersama calon pemimpin mereka dari Nomor Urut 1 (satu) tersebut.
[hnc/f3/gmc]
Sumber : hariannusacom



Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI
ADVERTISEMENT