Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

LSI: TGH Zainul Majdi miliki posisi peta politik Indonesia

Jumat, 27/04/2018 | 13:20 WIB
Reporter: Antara | Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2018 GetarMerdeka.com - TGH Zainul Majdi
Jakarta, GetarMerdeka.com - Pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA mengatakan, Gubernur NTB Tuan Guru Haji (TGH) Zainul Majdi mengambil posisi yang bagus dalam peta politik Indonesia saat ini.

Ia tokoh yang membawa gagasan. Ada program yang ia tawarkan. Dari survei LSI, program kuatkan ekonomi umat itu disukai oleh lebih 70 persen penduduk," katanya di Jakarta, Jumat.
Denny menambahkan, TGH Zainul Majdi tidak terkesan ekstrem, karena ia menggandengkan gagasan ekonomi umat dengan mensejahterahkan wong cilik dan membudayakan Pancasila. Minoritas akan merasa dilindungi.
Sebelumnya, TGH Zainul Majdi menegaskan, Indonesia tidak dibangun oleh para pendiri bangsa untuk bubar tahun 2030, namun memang semua pihak harus lebih peduli untuk membudayakan Pancasila dan mensejahterakan "wong cilik".
TGH Zainul Majdi mengatakan hal itu saat diminta merespon pandangan soal isu yang dihembuskan dari luar negeri: Indonesia akan bubar di tahun 2030.
"Inshaa Allah, saya kerahkan segala daya untuk bersama memperkuat ekonomi umat. Namun perjuangan itu kita lakukan bersama dengan upaya mensejahterahkan wong cilik dan membudayakan Pancasila," katanya.
Berdasarkan data BPS: ketimpangan ekonomi di Indonesia semakin tinggi. Jika kita bandingkan ketimbangan hari ini dibandingkan 20 tahun lalu, mayoritas wong cilik semakin tertinggal. Diantara wong cilik itu tentu
Image and video hosting by TinyPic
[ant/gmc]
Sumber : AntaraNews




Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI
ADVERTISEMENT