Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Tim Emergency Respon UI Audensi Kebencanaan NTB

Kamis, 04/07/2019 | 14:47 WIB
Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2019 GetarMerdeka.com - Gubernur NTB Zulkieflimansyah saat menerima rombongan TER Perwakilan UI diruanga kerjanya, Kamis (4/7). Foto: PRCC Biro Humas NTB
Mataram, GetarMerdeka.com - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menerima audiensi dengan Tim Emergency Respon dari Perwakilan Universitas Indonesia (UI), di ruang Kerja Gubernur NTB, Kamis (4/7). Mengawali percakapannya, Gubernur yang akrab disapa Doktor Zul itu menyampaikan kesyukurannya, dimana saat ini edukasi kebencanaan menjadi fokus perhatian dan konsentrasi semua pihak.
"NTB sendiri akan mengirimkan ASN untuk mengikuti kursus singkat terkait masalah kebencanaan di Darwin, Northern Territory (NT), Australia. NT merupakan salah satu institusi yang memberikan edukasi untuk menghadapi bencana, dimana semua kebijakan terkait penanganan bencana benar-benar telah dipersiapkan dengan sangat matang disana", jelas Doktor Zul.
Kepada tim dari UI, Doktor Zul menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada UI, yang sejak awal NTB terkena musibah bencana gempa sudah menunjukkan perhatiannya. "UI termasuk salah satu institusi yang pertama menunjukkan kepeduliannya. Teman-teman dari UI, yang pertama datang menghampiri kami, memberikan berbagai jenis bantuan," ujarnya.
(Istimewa)
Image and video hosting by TinyPic
[HMS/RO1/GMC]

Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI
ADVERTISEMENT