Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Gubernur: Edukasi Kerja Keras TNI dan Polri Penting dalam Penanganan Covid-19

Jum'at, 05/06/2020 | 11:32 WIB
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2020 GetarMerdek.com - Gubernur NTB, Zulkieflimansyah (Foto: PRCC Biro Humas NTB).
Sumbawa Besar (NTB), GetarMerdeka.com - Gubernur NTB, Zulkieflimansyah didamping Kapolda NTB, Irjen Pol Muhammad Iqbal memberikan arahan kepada TNI Polri di Mapolres Sumbawa, jumat (5/6/2020) dalam rangka penanganan wabah Pandemi COVID-19 di Kabupaten Sumbawa.
Dalam arahannya tersebut, Gubernur meminta peran aktif TNI Polri di Sumbawa dalam memberikan edukasi kepada masyarakat terkait penanganan Wabah COVID-19 ini, mengingatkan pentingnya protokol kesehatan sebagai langkah untuk menghindari penularan COVID-19.
"Kami mohon kepada teman-teman TNI dan Polri untuk terus menganjurkan masyarakat kita untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19, memakai masker, hidup dengan pola hidup yang sehat mencuci tangan kemudian menghindari kerumunan dan sedapat mungkin berolahraga untuk meningkatkan kesehatan," tuturnya.
Ia juga meminta agar TNI Polri menjadi contoh bagi masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan COVID-19, ia juga mengapresiasi kerja keras dari TNI Polri yang telah bersinergi dalam penanganan COVID-19 ini.
#NTBGemilang
#TNIPolri
[gmc/ro1/fbc/hms]

Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI
ADVERTISEMENT