Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Saat Jokowi Saling Cerita dengan PM Australia soal Anak dan Cucu

Journalist: Niken Purnamasari | Red IT: Firman Wage Prasetyo | Sabtu, 17/03/2018 | 20:41 WIB
Getty Images ©2018 GetarMerdeka.com - Jokowi makan malam dengan Turnbull di Sydney. (Foto: dok. Instagram Malcolm Turnbull)
Sydney, GetarMerdeka.com - Presiden Joko Widodo diundang makan malam oleh Perdana Menteri Australia Malcolm Turnbull di sela kunjungan. Di momen itu, keduanya juga saling bercerita tentang kabar anak dan cucu mereka.
Hal itu diungkapkan Jokowi melalui laman resmi Facebook-nya, Sabtu (17/3/2018). Jokowi juga memajang foto mereka yang diambil oleh Turnbull.
Simak juga: Makan Malam dengan Jokowi, PM Australia Berbatik
"Foto bersama Perdana Menteri Australia Malcolm Turnbull dan Ibu Lucy Turnbull di kediaman pribadi mereka di kawasan Point Piper, Sydney. Sang pemimpin Australia mengundang saya untuk makan malam bersama," tulis Jokowi.
"Kami berbincang mengenai banyak hal, dari soal gedung Kedutaan Australia di Jakarta, perdagangan kedua negara, hingga situasi sekitar kawasan dan dunia. Kami juga saling bertukar kabar tentang anak dan cucu," imbuhnya.
Simak juga: Ajak Pelajar Milenial ke Australia, Jokowi: Supaya Jadi Agen Toleransi
Jokowi mengatakan, dalam pertemuan privat tersebut, dirinya dan Iriana disuguhi menu makan berupa ikan.
"Ya, makan malam, makan ikan," kata Jokowi seusai olahraga pagi di The Royal Botanic Garden, Sydney, Australia, Sabtu (17/3/2018).
Jokowi tiba di Australia dalam rangka menghadiri KTT Istimewa ASEAN-Australia. Jokowi dijadwalkan menjadi pembicara di salah satu sesi dalam KTT tersebut.
Getty Images ©2018 GetarMerdeka.com - Foto Dok. Biro Pers Setpres/Istimewa
Foto bersama Perdana Menteri Australia Malcolm Turnbull dan Ibu Lucy Turnbull di kediaman pribadi mereka di kawasan Point Piper, Sydney.
Sang pemimpin Australia mengundang saya untuk makan malam bersama.
Kami berbincang mengenai banyak hal, dari soal gedung Kedutaan Australia di Jakarta, perdagangan kedua negara, hingga situasi sekitar kawasan dan dunia. Kami juga saling bertukar kabar tentang anak dan cucu.
[dtc/nkn/jbr/gmc]
Sumber : detikcom



Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI
ADVERTISEMENT