Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Wagub NTB: Semua Posyandu harus direvitalisasi

Jumat, 26/04/2019 | 11:43 WIB
Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2018 GetarMerdeka.com - Foto: PRCC Biro Humas NTB
Mataram, GetarMerdeka.com - Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menegaskan di Provinsi NTB tidak boleh ada lagi Posyandu yang hidup segan mati tak mau.
Posyandu harus menjadi sarana dasar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, bukan hanya pada urusan kesehatan saja, namun juga penyuluhan dan sosialisasi juga harus dapat dilakukan di tingkat Posyandu.
"Semua Posyandu harus direvitalisasi lagi, ini tidak ada tawar menawar lagi", tegasnya, saat memimpin langsung Rapat Revitalisasi Posyandu bersama Sekda, Asisten III, Kepala Bappeda, Dinas Kesehatan, Dinas PMPD & Dukcapil, Dinas P3AK2B, Kepala BKKBN. Di Ruang Kerjanya, Selasa (23/4).9).
Pada kesempatan terpisah Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah dan Ketua TP. PKK NTB, Hj. Niken Saptarini Widiyawati, SE., M. Sc., menghadiri acara diskusi kesehatan yang membahas tentang revitalisasi posyandu di kantor harian Suara NTB Mataram, rabu (25/4/2019).
Dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur menyampaikan kepada seluruh peserta diskusi untuk bekerjasama dalam mewujudkan revitalisasi Posyandu untuk meningkatkan kesehatan masyarakat NTB.
"Revitalisasi posyandu dapat berjalan dengan baik dan cepat jika kita bekerjasama dengan seluruh komponen, saya mengajak kita bergotong-royong bersama menyelesaikan permasalahan kesehatan di NTB ini agar masyarakat kita dapat terproteksi dengan baik," kata Wakil Gubernur.
Image and video hosting by TinyPic
[hms/ro2/gmc]

Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI
ADVERTISEMENT