Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Presiden Joko Widodo Bicara dengan sejumlah Pemimpin Dunia Soal Wabah Covid-19

Selasa, 28/04/2020 | 19:00 WIB
Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2020 GetarMerdeka.com - Presiden Jokowi Widodo #videoconference
Jakarta, GetarMerdeka.com - Wabah Covid-19 sudah menghantam hampir semua negara di dunia. Virus ini tidak mengenal kewarganegaraan, batas wilayah, suku, ras dan agama. Siapapun bisa terkena virus ini.
Itulah sebabnya, kita tak mungkin menangani Covid-19 ini sendirian. Kita harus bergandeng tangan dengan seluruh warga dunia.
Karena itulah, saya telah berbicara secara langsung dengan banyak pemimpin dunia lainnya, di antaranya dengan Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman bin Abdulaziz Al Saud, Putra Mahkota Abu Dhabi Mohammed bin Zayed Al Nahyan, Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Presiden RRT Xi Jinping, Presiden Rusia Vladimir Putin, Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, PM Singapura Lee Hsien Loong, PM Australia Scott Morrison.
Pembicaraan-pembicaraan tersebut membesarkan hati. Di antara para pemimpin dunia ada semangat solidaritas antarbangsa untuk saling mendukung dan saling membantu", ujar Presiden Jokowi melalui Akun Facebook Presiden Joko Widodo, dikutip #getarmerdekadotcom, Selasa (28/4). (*)
[gmc/mark/ronz]

Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI
ADVERTISEMENT