Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Zulkieflimansyah: Arus informasi dan teknologi kini berkembang pesat

Selasa, 15/10/2019 | 14:05 WIB
Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2019 GetarMerdeka.com - Menteri Agama Lukman Hakim disambut hangat Gubernur NTB Zulkieflimansyah saat menghadiri Soft Launching Proyek Pembangunan 9 gedung baru UIN Mataram, Selasa (15/10/2019). FOTO: PRCC Biro Humas NTB (Istimewa)
"kalau tidak hati-hati dalam menyebarkan informasi, masyarakat bisa tersesat,"
Mataram, GetarMerdeka.com - Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc., berharap Universitas Islam Negeri (UIN) memiliki peran besar di tengah arus informasi dan teknologi yang berkembang pesat saat ini, dapat menjadi penyejuk jiwa bagi seluruh masyarakat.
Gubernur yang akrab disapa Doktor Zul menegaskan, saat Soft Launching Proyek Pembangunan 9 Gedung Baru dan Infrastruktur Pendukung UIN Mataram, Selasa (15/10) pagi.
Istimewa
Rilis PRCC Biro Humas Prov NTB, Gubernur didampingi Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifudin dan seluruh civitas akademika UIN Mataram, menjelaskan, banyak lulusan perguruan tinggi yang lebih memilih untuk aktif di media sosial.
Karenanya, "kalau tidak hati-hati dalam menyebarkan informasi, masyarakat bisa tersesat, "ungkap Dr. Zul.
Ia juga menyinggung beberapa hari yang lalu, Majelis Ulama Indonesia (MUI) melaksanakan Rekernas di Mandalika Nusa Tenggara Barat, dimana Ada harapan yang begitu membuncah dari masyarakat, bahwa institusi keagamaan, termasuk UIN ini bisa menjadi mercusuar, yang akan membimbing manusia di abad modern yang gelisah ini," jelasnya. (*)
[gmc/ro1/hms]

Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI
ADVERTISEMENT