Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Wagub Lantik Ratusan ASN Pemprov NTB

Journalist: @humasntb/ desk info | Rabu, 17/01/2018 | 16:41 WIB
Getty Images ©2018 GetarMerdeka.com - Wakil Gubernur NTB H. Moh. Amin lantik 383 Pejabat di lingkup Pemprov NTB/@humasntb
Mataram, GetarMerdeka.com - Wakil Gubernur NTB H. Moh. Amin lantik 383 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat di Gedung Graha Bhakti Praja, Senin, (15/1).
Mereka terdiri atas, 2 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama eselon II, 80 ASN Pejabat Administrator eselon III, 150 Pengawas eselon IV dan 151 Pejabat Pengawas Tata usaha Sekolah eselon IV.
Wagub berpesan agar pejabat yang baru dilantik tersebut bisa mengemban amanah sebaik-baiknya. Wagub menambahkan mutasi bukan hanya bermaksud untuk pembinaan ataupun promosi, tetapi juga salah satu cara pimpinan mengevaluasi kinerja. ''Ketika seseorang dimutasi jangan merasa berkecil hati atau merasa disingkirkan, tapi semua itu adalah amanah dari pimpinan dan juga dari Allah SWT, '' terang pria kelahiran Sumbawa tersebut.
Wagub yang didampingi Sekretaris Daerah Ir. H. Rosiyadi Sayuti P.hD bersama Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi NTB H. Faturrahman juga ingatkan para ASN yang baru dilantik itu agar mematuhi seluruh peraturan perundangan yang berlaku sesuai dengan tugasnya.
Selanjutnya menjelang pilkada yang segera berlangsung, Wagub juga tekankan para birokrasi pemerintahan tersebut agar untuk terus menjaga netralitas.
''Dilingkup kerja masing-masing dari kita untuk tidak terpengaruh, kerja dengan sungguh-sungguh patuh pada pimpinan dengan loyalitas,'' katanya.
[an/ga/ro2/gmc]
Redaktur IT : Firman W. Prasetyo
Sumber : humasntb.id



Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI
ADVERTISEMENT