Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Kapolda NTB Ajak Tim Sukses Wujudkan Pilkada Damai

Journalist: Dhimas Budi Pratama/ desk info | Senin, 12/02/2018 | 14:38 WIB
Getty Images ©2018 GetarMerdeka.com - Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat Brigjen Pol Firli (Foto: brilionet)
"Tolong rakyat NTB jangan diadu domba, jangan dipecah belah"
Mataram, GetarMerdeka.com - Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat Brigjen Pol Firli, mengajak seluruh tim sukses dari setiap pendukung pasangan bakal calon kepala daerah untuk dapat mewujudkan ajang pesta demokrasi tahun ini dengan damai.
"Tolong rakyat NTB jangan diadu domba, jangan dipecah belah. Boleh saja berbeda partai politik atau pasangan calon yang didukung, tapi yang pasti kita harus tetap satu, karena kita adalah Indonesia, kita bhineka tunggal ika," kata Brigjen Pol Firli di Mataram, Jumat.
Alangkah baiknya, kata dia, para tim sukses pasangan bakal calon kepala daerah dapat berkompetisi dengan saling mengungguli melalui program, visi dan misi untuk kemajuan NTB.
Dengan begitu, tegasnya, masyarakat tentunya dapat menentukan pilihan yang memang dianggap layak menjadi seorang pemimpin rakyat.
Pastinya jika hal itu dapat diwujudkan dan dijalankan oleh para pendukung, maka pasangan calon yang terpilih dalam momentum pesta demokrasi ini memang memiliki kualitas dan kredibilitas yang mampu mensejahterakan rakyatnya.
Getty Images ©2018 GetarMerdeka.com - Ilustrasi
"Karena itu, tidak perlu melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri kita atau orang lain, seperti menebar ujaran kebencian, fitnah, `black campaign or negatif campaign`," ujarnya.
Jika itu terjadi, kata dia, aparat keamanan akan mengambil langkah tindakan tegas sesuai dengan hukum yang berlaku.
"Tapi yang lebih penting harus kita ingat, bagaimana kita bisa menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif. Mari kita sama-sama menciptakan pilkada yang aman, damai, tentram, adil, jujur, dan demokratis," ucapnya.
[ANT/GMC]
Redaktur IT : Firman W. Prasetyo
Sumber : AntaraNews



Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI
ADVERTISEMENT