Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Sultan Sumbawa IV Ajak Tau Samawa Jaga Marwah dan Martabat Bangsa

Journalist: Mac's Asseggaff/ desk info | Jumat, 23/02/2018 | 23:50 WIB
Getty Images ©2018 GetarMerdeka.com - Sultan Sumbawa Muhammad Kaharuddin IV [dok.istimewa]
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com - Sultan Sumbawa Muhammad Kaharuddin IV, menyampaikan seruan dan harapan kepada semua Warga NTB bersama ini menyampaikan seruan dan harapan sebagai berikut, mulai tgl 15 Februari 2018, kampanye dalam jadwal Pilkada NTB dimulai. Sehubungan dengan itu, Kami menghimbau dan mengharapkan agar kita Tau Samawa, baik yang berada di NTB maupun diluar NTB, hendaknya TETAP menjaga kebersamaan, saling pedi, saling satotang, saling seharga serta tidak terpengaruh dgn situasi Tahun Politik ini, dari unsur unsuradu domba dan perpecahan dalam menjaga Marwah serta Martabat Tau ke Tana Samawa.
Menurut Sultan biasa disaoa Daeng Ewan, "Tau Samawa yang akan melaksanakan hak hak demokrasinya, agar melaksanannya dgn tertib dan bertanggungjawab, dalam mempercayakan amanah kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dalam Pilkada NTB 2018 ini.
Tentunya adalah sesuatu yang wajar, kita melihat faktor faktor kesamaan dan ke-Samawaan kita sebagai Tau Samawa, tetapi kita juga mendorong pentingnya KEBERSAMAAN dalam rasa serta ujud Kepemimpinan NTB bagi SEMUA masyarakat NTB.
Proses rekrutment Pemimpin Daerah adalah melalui proses dan tahap2 Pilkada. Begitu juga halnya dengan Pilkada NTB 2018. Dan sama sama kita sadari muara Pilkada adalah terpilihnya Gubernur dan Wakil Gubernur NTB.
Kita mengharapkan agar pelaksanaan Tata Kelola Pemerintahan senantiasa selalu didasari dan dirasakan adanya Keadilan oleh masyarakat banyak.
Demikianlah, seruan dan harapan kami, semoga Allah SWT melindungi perjalanan Sejarah berdemokrasi masyarakat NTB, tetap terpelihara dan kemajuan pembangunan di NTB dan kewenangan kepemimpinan berada di tangan orang yang cerdas, bijaksana, berpandangan jauh kedepan, tidak arogan dalam melaksanakan kebijakan yang merugikan masyarakatnya, tetapi berani mengeksekusi sikap dan keputusan yang benar, lurus dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.
[FB-RO1/GMC]
Redaktur IT : Firman W. Prasetyo
Sumber : Facebook.id



Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI
ADVERTISEMENT