Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Gatot Nurmantyo akui ditawari masuk Gerindra oleh Prabowo Subianto

Reporter: Mardani | Red IT: Firman Wage Prasetyo | Jumat, 30/03/2018 | 13:58 WIB
Getty Images ©2018 GetarMerdeka.com - Jenderal TNI Gatot Nurmantyo. ©puspen TNI
Jakarta, GetarMerdeka.com - Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengakui menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Namun, dia membantah pertemuan membicarakan soal Pilpres 2019.
Dia mengaku pertemuan dilakukan untuk pamitan karena dirinya bakal memasuki masa pensiun. Meski demikian, mantan Kasad TNI ini mengakui dalam pertemuan itu ditawari masuk Gerindra oleh Prabowo.
"Enggak ada (pesan khusus), hanya beliau menyampaikan kalau nanti mau bergabung saya terbuka," kata Gatot di Apartemen Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (29/3) tadi malam.
Namun, Gatot mengaku kepada Prabowo belum bisa bicara soal politik. Sebab, dirinya masih aktif menjadi prajurit TNI.
"Saya bilang pak, saya belum bicara masalah itu, karena bapak sama dengan saya. Apabila saya jadi bapak dan bapak jadi saya ditanya, sebagai seorang negarawan dan patriot, pasti bapak jawabannya sama dengan jawaban saya kalau bapak ditanya. Iya ya, enggak boleh berpolitik praktis ya (Gatot menirukan perkataan Prabowo)," cerita Gatot.
Nama Gatot belakangan santer masuk dalam bursa Pilpres 2019. Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo bahkan mengakui nama Gatot masuk dalam daftar cawapres pendamping Prabowo Subianto.
Namun di sisi lain, Hashim mengatakan segala kemungkinan masih bisa terjadi di internal Partai Gerindra. Termasuk kemungkinan Prabowo tidak maju Pilpres.
"Yang menentukan semua Tuhan Yang Maha Esa. Anda percaya itu. Anything is possible," kata Hashim di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (28/3).
Image and video hosting by TinyPic
[mdk/dan/gmc]
Sumber : merdekacom



Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI
ADVERTISEMENT