Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau KEK Mandalika

Jumat, 01/06/2018 | 12:41 WIB
Reporter: Syafruddin | Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2018 GetarMerdeka.com - Panglima TNI dan Kapolri didampingi Gubernur NTB TGH Zainul Majdi, tinjau KEK Mandalika Lombok Tengah Foto: Biro Humas NTB/Istimewa
Mataram (NTB) GetarMerdeka.com - Panglima TNI, Hadi Thahjanto dan Kapolri, Tito Karnavian meninjau Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, sebagai salah satu rangkaian Safari Ramadhan di Provinsi NTB, Kamis (31/05/2018). Kunjungan kedua petinggi Polri dan TNI tersebut ditemani Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi. Hadir juga saat itu, Kapolda NTB, Brigjen Pol. Achmat Juri, Danrem 162/WB dan seluruh jajarannya.
Mengawali peninjauan tersebut, Panglima TNI, Kapolri dan Gubernur NTB terlebih dahulu mendengar paparan progres pembangunan KEK Mandalika, di  Ruang  Rapat Masjid Nurul Bilad, Kawasan Mandalika oleh Jajaran ITDC.
Usai mendengar paparan tersebut Kedua Jenderal Bintang Empat itu, didampingi Gubernur beserta seluruh jajaran TNI dan Polri, meninjau secara langsung pembangunan KEK, diawali dengan meninjau infrastruktur di daerah Pantai Tanjung Aan.
Kemudian, rombongan menuju pantai Kuta, untuk melihat salah satu pantai terindah yang ada di NTB itu. "Tapi ini bukan yang terindah pak Panglima dan Pak Kapolri. Masih ada pantai yang lebih indah dari ini," ungkap TGB menjelaskan sejumlah pantai di NTB dalam peninjauan tersebut.
Melihat keindahan pantai Kuta, Panglima TNI menyampaikan kekagumannya kepada Gubernur. "Luar biasa indahnya ini pak Gub," ungkap Jenderal bintang empat itu.
Usai meninjau, Gubernur kemudian mengantarkan kepulangan Panglima TNI dan Kapolri ke Bandar Internasional Lombok. Di bandara, Panglima dan Kapolri menyampaikan terima kasih kepada Gubernur, karena telah berkenan menerima dan menemani selama kunjungan di NTB.
Image and video hosting by TinyPic
[hms/ro1/eed/gmc]


Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI
ADVERTISEMENT