Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Sekda NTB Terima Bantuan Pemerintah Kota Jambi

Selasa, 28/08/2018 | 17:05 WIB
Reporter: Syafruddin | Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2018 GetarMerdeka.com - Sekda NTB Rosiady Sayuti menerima bantuan dari Pemkot Jambi Rp 400 juta bagi korban gempa NTB
Mataram, GetarMerdeka.com - Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Ir. H. Rosiady H. Sayuti., Ph.D. menerima kunjungan rombongan Pemerintah Kota Jambi, yang dipimpin Walikota Jambi, Syarif Fasha, di Kantor Gubernur NTB, Selasa/2018).
Kunjungan Walikota Jambi beserta rombongan tersebut, di samping untuk melihat dari dekat masyarakat terdampak gempa, juga untuk menyerahkan sejumlah bantuan. Bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar 400 juta rupiah dan diterima langsung Sekda NTB, didampingi sejumlah pejabat esselon II Lingkup Pemprov. NTB.
Bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian dan rasa simpati Pemerintah dan Masyarakat Kota Jambi kepada seluruh korban gempa di NTB. Dengan harapan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para korban, baik untuk kebutuhan sehari-hari maupun yang lainnya. Sekda NTB yang lebih akrab disapa Pak Ros itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh Masyarakat dan Pemerintah Kota Jambi.
Bantuan tersebut akan segera disalurkan kepada para korban gempa melalui mekanisme yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Sebalum serah terima bantuan, Walikota Jambi dan Sekda NTB terlebih dahulu meninjau dan berdialog dengan masyarakat di tenda pengungsian, yang berada di Lapangan Bumi Gora, Kantor Gubernur NTB. Saat menyapa para korban tersebut, Walikota spontan mengeluarkan dompet dan memberikan sejumlah uang kepada anak-anak para korban gempa.
Image and video hosting by TinyPic
[hms/syf/eed/gmc]


Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI
ADVERTISEMENT