Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Gubernur NTB Hadiri Dzikrol Hauliyah 29th Ponpes Thohir Yasin

Jumat, 08/03/2019 | 14:31 WIB
Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2018 GetarMerdeka.com - Foto: PRCC Biro Humas NTB
Mataram, GetarMerdeka.com - Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri acara Dzikrol Hauliyah Yayasan Pondok Pesantren Thohir Yasin ke-29 yang berlokasi di Lendang Nangka Masbagik Kabupaten Lombok Timur, Kamis (7/3). "Saya bangga anak-anak muda dari NTB merupakan binaan dan didikan pondok pesantren, semoga kelak bisa menjadi kebanggan kita semua dimasa yang akan datang,'' kata Gubernur.
Gubernur berharap ponpes yang ada di NTB untuk selalu memberikan dampak positif. "Selamat kepada Ponpes Thohir Yasin untuk Dzikrol Hauliyah yang ke-29, saya harap semua Ponpes yang ada di NTB ini dapat selalu menebar kebaikan-kebaikan,'' tutup Dr. Zul.
Ketua Yayasan Ponpes Thohir Yasin, TGH. Ismail Thohir menyampaikan harapannya agar santri binaan dan didikan ponpes dapat berguna didalam masyarakat. ''Kami harap anak-anak didikan ponpes Thohir Yasin dapat berguna dan memberikan pengaruh positif dalam masyarakat,'' harap Thohir Yasin.
Acara ini juga dihadiri sejumlah Kepala OPD lingkup provinsi, Tokoh Masyarakat dan para santri yayasan pondok pesantren Thohir Yasin. Acara kemudian diakhiri dengan jamuan makan malam dan penyalaan obor untuk pembuatan obat minyak hifziah.
Image and video hosting by TinyPic
[hms/ro1/gmc]

Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI
ADVERTISEMENT