Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Warga NusaTenggara Barat Se-Jabodetabek Menyambut Positif Program Mudik Gratis PT AMNT

Selasa, 18/06/2019 | 17:05 WIB
Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2019 GetarMerdeka.com
Jakarta, GetarMerdeka.com - PT.Amman Mineral Nusa Tenggara/ PT.AMNT mengadakan Program Mudik Gratis dengan rute Jakarta-NTB, Lombok, Sumbawa, Bima yang diikuti Komunitas Sasambo Jakarta.
Kegiatan mudik gratis bagi masyarakat warga NTB yang berada di wilayah Jabodetabek ini merupakan salah satu program yang disponsori oleh PT.Amman Mineral Nusa Tenggara/ PT.AMNT. Program Mudik Gratis ini mudik gratis dengan rute Jakarta-NTB, Lombok, Sumbawa, Bima.
Program mudik gratis ini diikuti sekitar Puluhan peserta. rombongan mudik gratis warga NTB se-Jabodetabek yang diberangkatkan dari Terminal Pulo Gebang, Cakung, Jakarta, kamis 30 mei 2019.
Komunitas sasambo beraharap kegiatan serupa terus dilaksanakan tiap tahunnya.
Sebelum mereka diberangkatkan ke derah asal, keceriaan diwajah para pemudik terpancar, mereka menyatu dalam suasana kebatinan, keakraban perasaan rindu pada kampung halaman dan sanak famili.
Untuk menunjang kelancaran kegiatan mudik gratis komunitas masyarakat sumbawa sasak mbojo menggunakan transportasi darat PO.Tiara Mas, yang memang melayani Rute Jakarta, Surabaya, Lombok, Sumbawa, tepatnya pukul; 16.00 WIB rombongan pemudik diberangkatkan menuju kampung halaman.
Program Mudik Gratis ini bertujuan, memudahkan masyarakat yang akan melakukan perjalanan/mudik ke kampung halaman, menekan angka kecelakaan lalu lintas dan tindakan tindakan kriminalitas yang kerap terjadi, membina ukhuwah silaturrahmi antar sesama masyarakat di perantauan dan antar lembaga pemerintah dan swasta.
Kegiatan mudik gratis ini diinisiasi oleh Pak Sofyan dan Pak Eka, lebih lanjut mereka berharap ke depan program yang sudah dilakukan oleh PT. AMNT dapat memicu semangat pihak-pihak lainnya, pemerintah, dan pelaku usaha lainnya ikut turut ambil bagian sebagai bagian tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat.
Mengingat banyaknya warga NTB yang tinggal di wilayah jabodetabek yang ingin mudik.
Image and video hosting by TinyPic
[RO1/ADV/GMC]

Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI
ADVERTISEMENT