Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Najamuddin Amy: Beasiswa ke LN menumbuhkan Anak-anak NTB belajar go internasional

Minggu, 04/08/2019 | 20:55 WIB
Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images ©2019 GetarMerdeka.com - Kepala Biro Humas dan Protokol NTB, Najamuddin Amy, S. Sos., M. M. saat mensosialisasikan NTB Gemilang pada acara Inspiratif Expo, di Car Free Day Udayana Minggu (4/8) pagi. (Foto: PRCC Biro Humas dan Protokol NTB)
Mataram, GetarMerdeka.com - Satu-satunya Gubernur di Indonesia yang berani secara terbuka memberikan beasiswa untuk belajar ke luar negeri bagi masyarakatnya adalah Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah. Bersama Wakil Gubernur, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah, Gubernur Doktor Zul menggagas program itu untuk menumbuhkan kepercayaan diri bagi anak-anak NTB dalam pergaulan internasional.
"Sekarang anak-anak NTB, tidak hanya anak-anak dari Kota, namun dari pelosok KLU telah berada di Polandia. Dari ujung Bima-Dompu pun berada di Polandia. Besok ini kita akan mengirimkan 120 orang anak-anak NTB kuliah di luar negeri ," Tegas Kepala Biro Humas dan Protokol NTB, Najamuddin Amy, S. Sos., M. M. saat mensosialisasikan NTB Gemilang pada acara Inspiratif Expo, di Car Free Day Udayana pagi ini.
Bang Najam, sapaan akrab Karo Humas dan Protokol itu menyemangati agar anak-anak NTB memiliki kepercayaan diri tinggi dalam pergaulan yang didukung oleh kemampuan bahasa asing yang baik. Mereka ini akan lahir dan menjadi anak-anak NTB yang sehat dan cerdas.
Istimewa
Di hadapan ratusan masyarakat yang menikmati Car Free Day itu, Bang Najam mensosialisasikan Visi NTB Gemilang dan 6 Misi yaitu :
1. NTB MANTAP DAN TANGGUH
2. NTB BERSIH DAN MELAYANI
3. NTB SEHAT DAN CERDAS
4. NTB ASRI DAN LESTARI
5. NTB SEJAHTERA DAN MANDIRI
6. NTB AMAN DAN BERKAH
#ntbgemilang #humasprotokolntb #prcchumasprotokolntb
Image and video hosting by TinyPic
[HMS/RO1/GMC]

Indonesia Satu

Merdeka Network


ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI

ADVERTORIAL NTB GEMILANG JILID II ZUL ROHMI
ADVERTISEMENT